Berita Artis

Ariel Tatum Tampil di Catwalk Paris Fashion Week: Sebuah Kehormatan Bagi Aku

Artis dan penyanyi Ariel Tatum jadi sorotan setelah videonya sedang berlenggak-lenggok di catwalk Paris Fashion Week viral di media sosial

Editor: m nur huda
Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale
Artis dan penyanyi Ariel Tatum jadi sorotan setelah videonya sedang berlenggak-lenggok di catwalk Paris Fashion Week viral di media sosial. 

TRIBUNJATENG.COM - Artis dan penyanyi Ariel Tatum jadi sorotan setelah videonya sedang berlenggak-lenggok di catwalk Paris Fashion Week viral di media sosial.

Ariel diketahui menjadi perwakilan wanita Indonesia pertama untuk berjalan di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel di akun Instagram @arieltatum.

Artis dan penyanyi Ariel Tatum jadi sorotan setelah videonya sedang berlenggak-lenggok di catwalk Paris Fashion Week viral di media sosial.
Artis dan penyanyi Ariel Tatum jadi sorotan setelah videonya sedang berlenggak-lenggok di catwalk Paris Fashion Week viral di media sosial. (Instagram/arieltatum)

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," imbuhnya. 

Ariel tampak memukau dengan balutan dress long sleeve warna merah yang mengekspos bagian kaki Ariel. 
Gaun itu juga memiliki potongan dada V-neck. Rambut hitam panjang Ariel dibiarkan tergerai hanya sedikit wavy hair. 

Penampilan Ariel langsung ramai dibicarakan dan mendapat banyak pujian. "Aura nya mahal bangettt," tulis @ayy2103.

"Ini mah keren parah banget-banget," tulis @sagigi05. 

"Ariel Tatum keren.. suka banget, enggak pernah julid artis lain.. sopan dan apa adanya atas dirinya," tulis @mmh.zaki. 

"Kereeennn buangettttt..perempuan aja seneng lihatnya," tulis @ipunkpulwa. 

Sementara itu dalam video singkatnya, Ariel menjelaskan tentang bagaimana dia bisa sampai di titik seperti sekarang. Tanpa diketahui banyak orang, Ariel juga pernah melewati titik di mana dia dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui untuk sampai di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan," kata Ariel. 

"Dan rasanya bohong kalau aku bilang itu semua enggak berdampak ke aku, ke pola pikir dan cara pandang aku terhadap diri," sambungnya. 

Namun dari perjalanan hidup dan semua yang pernah dia lewati, Ariel akhirnya tahu apa yang diinginkan dalam hidup.

"Aku mau menjadi manusia yang bukan melunak bukan mengeras, namun mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup, seperti kopi yang disiram air panas," ujarnya. (Rintan Puspita Sari/kps/tribun jateng cetak)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved