Berita Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Candisari Semarang, Begini Kondisi Korban

Terjadi kecelakaan antara mobil Suzuki APV dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario di Jalan Cinde Barat VII Kec. Candisari Kota Semarang

Instagram
Terjadi kecelakaan antara mobil Suzuki APV dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario di Jalan Cinde Barat VII Kec. Candisari Kota Semarang, Selasa (4/10/2022) pukul 16:45 WIB. Begini kondisi korban terbaru. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Terjadi kecelakaan antara mobil Suzuki APV dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario di Jalan Cinde Barat VII Kec. Candisari Kota Semarang.

Selain terjadi laka dengan pengendara motor Vario, mobil tersebut juga menghantam rumah warga dan mengenai mobil Suzuki Ertiga yang terparkir.

Kecelakaan terjadi pada Selasa (4/10/2022) pukul 16:45 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit melalui Kanit Gakkum AKP Adji Setiawan menjelaskan, kronologi kejadian berawal ketika pengemudi mobil Suzuki APV No.Pol H-8571-PG berjalan dari selatan (Cinde Barat IX) ke arah utara (Cinde Barat VII).

"Diduga tidak dapat menguasai laju kendaraan di jalan menurun sehingga terjadi laka dengan pengendara sepeda motor Honda Vario 125, No.Pol H-4436-VJ yang melaju dari arah utara (Cinde Barat VII) ke arah selatan (Cinde Barat IX)," paparnya saat di hubungi tribunjateng.com, Rabu (5/10)

Baca juga: Sosok yang Gugat Jokowi Gunakan Ijazah Palsu Saat Ikuti Pilpres 2019, Ini Kata Pihak Istana

Baca juga: Pengantin Baru di Karanganyar Tewas di Kamar Hotel Saat Bulan Madu, Diduga Kebanyakan Obat Kuat

Lanjutnya, setelah terlibat laka dengan kendaraan sebelumnya, mobil APV tetap melaju dan dapat berhenti setelah membentur rumah warga.

"Kendaran mobil tetap melaju sehingga membentur rumah warga dan mengenai mobil Suzuki Ertiga warna putih No.Pol: H-9038-RZ yang sedang parkir di garasi menghadap ke barat," ungkapnya

Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang korban mengalami luka ringan, semuanya dirawat di RS Muhammadiah Roemani Kota Semarang.

"Hartanti (38) sebagai penumpang mengalami luka pada tangan kiri. Edi Soetanto (68) sebagai pengemudi mobil Suzuki APV mengalami luka pada tangan kanan dan Ahmad Sutrisno (29) sebagai pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka pada lutut lecet-lecet," jelasnya

Ia menambahkan, kerugian material dari peristiwa tersebut di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Rp 10 Juta," imbuhnya

Diketahui identitas pengemudi mobil Suzuki APV Edi Soesanto(67) warga Gayamsari Kota Semarang, dan pengendara sepeda motor Ahmad Sutrisno (29) warga Karangawen Kabupaten Demak

Sedangkan pemilik mobil Suzuki Ertiga Dono Sugih Nugroho (48) warga Candisari Kota Semarang. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved