Tragedi Kanjuruhan Malang

Ratusan Cahaya Lilin Kembali Hiasi Doa Suporter Cepu Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Ratusan cahaya lilin kembali menghiasi panjatan doa para suporter sepak bola di halaman kantor Kecamatan Cepu, Blora pada Rabu malam

Penulis: ahmad mustakim | Editor: muslimah
Dok. Humas Suporter Cepu
Ratusan cahaya lilin para suporter sepakbola berbagai elemen berkumpul menghiasi panjatan doa kepada para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang bertempat di halaman kantor Kecamatan Cepu Kemarin malam (5/10/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Ratusan cahaya lilin kembali menghiasi panjatan doa para suporter sepak bola di halaman kantor Kecamatan Cepu, Blora pada Rabu malam (5/10/2022). 

Para suporter sepakbola dari berbagai elemen berkumpul, memanjatkan doa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang

Tak seperti biasanya, para suporter yang biasanya menggemakan yel-yel hingga sorak sorai yang diiringi tabuhan drumband, mereka begitu hikmat dan tenang mengheningkan cipta. 

Koordinator Suporter Dewi Nurhayati mengatakan, kejadian di Kanjuruhan adalah pelajaran berharga bagi para suporter, bahwa ego suporter tidak sebanding dengan nyawa, kemanusiaan yang paling utama.

Ia pun mengungkapkan bela sungkawa dan duka sedalam dalamnya kepada para korban di Stadion Kanjuruhan. 

"Malam ini doa bersama, semoga tidak ada korban lagi dalam ajang sepak bola tanah air, tidak ada sepak bola seharga nyawa," ungkap Dewi Nurhayati kepada tribunmuria.com.

Diketahui, peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang merenggut ratusan nyawa.

Hal ini menjadi titik balik bagi para suporter untuk saling menghormati dan menghilangkan ego rivalitas antar klub yang mereka bela. 

Adapun dalam pertemuan tersebut tidak hanya Aremania Cepu, namun juga suporter The Jack Mania, Bonek, Viking dan suporter tim sepak bola lokal lain turut memanjatkan doa terhadap para korban. (kim) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved