Berita Kajen

INNALILLAHI! Pemotor Asal Tersono Batang Tewas Usai Tabrak Tiang Kanopi di Talun Pekalongan

Seorang pengendara motor Honda Vario bernomor polisi G 2388 EL tewas setelah motornya menabrak tiang kanopi milik rumah

Dok Polsek Talun
Kondisi tiang kanopi milik warga di Desa Banjarsari, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang ditabrak oleh pengendara motor asal Kabupaten Batang. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Seorang pengendara motor Honda Vario bernomor polisi G 2388 EL tewas setelah motornya menabrak tiang kanopi milik rumah yang berada di Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (10/10/2022).

Kapolsek Talun Iptu Adi Agung saat dihubungi Tribunjateng.com, membenarkan informasi tersebut.

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB dan berawal dari bercanda saat berkendara bersama rombongannya yang hendak menuju objek wisata di Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan."

"Korban meninggal dunia bernama Ahmad Dani Arjunaja (17) Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang," kata Kapolsek Talun Iptu Adi Agung.

Pihaknya menerangkan, berdasarkan dari keterangan saksi warga rombongan remaja dari Kabupaten Batang tersebut berkendara ada sekitar enam motor. Hendak berwisata ke objek wisata Black Canyon, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan.

"Korban bercanda dengan temannya saat berkendara. Oleng ke kiri lalu menabrak tiang kanopi baja ringan rumah warga. Kemudian membentur dinding dan pengendara meninggal dunia seketika di lokasi," terangnya.

Sementara itu untuk temannya atau yang membonceng bernama Miftahul Aris warga Kabupaten Kendal hanya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia sudah diantar ke rumah duka. Temannya yang luka-luka masih dirawat di Puskesmas Doro imbuhnya. (Dro)

Baca juga: Video Hendi Dilantik Jadi Kepala LKPP Berkah Buat Pengrajin Karangan Bunga

Baca juga: Kemenkumham Jateng Gelar Sosialisasi dan Penilaian Visitasi SPBE

Baca juga: Empat Rumah Warga Semarang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

Baca juga: Muadzin Murka Aniaya Imam Mushola di Jepara Hingga Tewas Gegara Adzan Speaker Microphone Mati

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved