Berita Jepara

Hendak Ikuti Lomba Mancing di Karimunjawa, Peserta Asal Kendal Meninggal

Seorang peserta lomba mancing di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, meninggal dunia, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/M Nur Huda
Ilustrasi - Konservasi Penyu di Taman Nasional Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (26/2/2020) - Seorang peserta lomba mancing di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, meninggal dunia, Sabtu, 15 Oktober 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Seorang peserta lomba mancing di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, meninggal dunia, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Pria yang diketahui bernama Subarso (60), warga Desa Ngareanak, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal itu meninggal saat menghadiri acara pembukaan lomba mancing, di Alun-alun Karimunjawa, sekira pukul 05.00 WIB.

Sebelum meninggal, almarhum sempat mengeluhkan sesak napas. Kemudian ditolong oleh rekannya dan dibawa ke Puskesmas Karimunjawa.

Dihubungi tribunmuria.com, Kepala Puskesmas Karimunjawa Suhadi menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap almarhum, denyut nadi tidak teraba. Kemudian dilakukan penanganan lebih lanjut.

"(Almarhum) Meninggal dunia sekira pukul 05.30 WIB. Meninggal karena (serangan) jantung," kata Suhadi kepada tribunmuria.com.

Saat ini jenazah sudah dalam sudah diberangkatkan dari Karimunjawa ke Jepara pada pukul 09.00. Jenazah akan dijemput  oleh pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka, di Kabupaten Kendal.

Seperti diketahui, pada hari ini lomba mancing Bupati Cup dimulai. Lomba ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Sebanyak 50 peserta meramaikan turnamen ini. Puluhan orang itu dibagi kendalam 10 kelompok perahu. Pihak panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp 27 juta.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved