Berita Jepara

Pemkab Jepara Teken MoU Pengadaan Voorijder dengan Polres Jepara

Pemkab Jepara teken kerjasama dengan Polres Jepara terkait penyediaan personel.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Dok. Diskominfo Jepara
Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menandatangani MoU dengan Polres Jepara terkait pengadaan personel Voojrider, di Ruang Vidcon, Senin, 17 Oktober 2022. 

TRIBUNMURIA.COM, JEPARA - Pemerintah Kabupaten Jepara teken kerjasama dengan Polres Jepara terkait penyediaan personel Voorijder Kepolisian dalam kegiatan perjalan dinas baik dalam mapupun luar daerah Penjabat (Pj) Bupati Jepara. 

Penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin, 17 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sijatmiko, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Asisten II Sekda Jepara Dyar Susanto, Insperktur Jepara Agus Tri Harjono serta Pejabat Utama Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, penandatangan MOU ini sebagai landasan dan pelaksanaan terwujudnya penyediaan personel Voorijder oleh Satlantas Polres Jepara dalam kegiatan perjalanan dinas dalam dan luar daerah Pj. Bupati agar dapat berjalan tertib, lancar dan tepat waktu. 

"Dalam penyusunan kerjasama ini dilakukan oleh Koordinator Bidang Kerjasama (Subagkerma) yang telah diverikasi oleh Polda Jawa Tengah," kata Kapolres Jepara.

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan sinergi Polres Jepara kepada Pemkab Jepara dalam membangun Kota Ukir.

AKBP Warsono berharap kerjasama ini bermanfaat bagi dua pihak, antara Pemkab dan Polres Jepara

Sementara itu, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan juga dukungan dari Polres Jepara yang selama ini bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas Kabupaten Jepara. 

Menurutnya, pengadaan personel Voorijder sangat mendukung dirinya maupun jajaran Pemkab Jepara dalam melaksanakan kegiatan perjalanan dinas dalam atau luar daerah. Pasalnya dengan pengawalan dari personel voorijder dapat mengurai kepadatan arus laluintas. 

"Sangat terbantu sekali ketika sedang melaksankan perjalanan agar supaya lancar dan tepat waktu sehingga efisien, oleh karena itu saya sampaikan terimaksih atas kerjasama kali ini dan semoga bermanfaat bagi Pemkab dan Polres Jepara," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved