Film

Sri Asih Dibandingkan dengan Wakanda Forever, Upi : Bikin Film Superhero Tidak Mudah

Film Sri Asih trending di Twitter. Netizen membandingkan jadwal tayang film yang diproduseri Joko Anwar ini yang rilis setelah film Black Phanter.

Editor: olies
Kolase iInstagram @pevitapearce
Film Sri Asih, superhero dalam film tersebut diperankan Pevita Pearce. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Film Sri Asih trending di Twitter. Netizen membandingkan jadwal tayang film yang diproduseri Joko Anwar ini yang rilis setelah film Black Phanter Wakanda Forever pada November mendatang.  

Dilihat Jumat (28/10/2022) sore, ada 13,5 ribu tweet Sri Asih. Bahkan Sri Asih sempat memuncaki trending Twitter Indonesia hari ini.

"Gue tau film Sri Asih muncul seminggu setelah Wakanda Forever, but plis stop mentioning gue dengan kata-kata yang pesimis dan membanding-bandingkan," kata sutradara Sri Asih, Sartri Dania Sulfiati atau akrab disapa Upi di Instagram pribadinya, @upirocks.

"Gue, kita semua di team Sri Asih sedang berjuang berusaha memberikan yang terbaik. Jangan dipatahin dulu dong semangat kita. Bikin film superhero di Indonesia itu nggak mudah guys. Gue yakin sutradara Wakanda Forever nggak menghadapi apa yang gue hadapi," sambungnya.

Baca juga: Dukung Seniman Lokal, Festival Musik Projek-D Digelar di De Tjolomadoe

Baca juga: Blackpink Konser Dua Hari di GBK Main Stadium, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Pesta Miras Maut : Saling Ejek Saat Pesta Miras Pengamen Bunuh Temannya dengan Sadis di Demak

Sebagai informasi, film Black Panther: Wakanda Forever merupakan film besutan Marvel. Film superhero asal luar negeri ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia.

Sedang Sri Asih film produksi dalam negeri. Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan superhero pertamanya, yakni Gundala (2019). Sri Asih mengisahkan seorang perempuan bernama Alana (Pevita Pearce) yang sulit mengendalikan amarahnya. Namun di balik itu semua, Alana memiliki kekuatan super. 

Upi meminta penonton tetap antusias menantikan film garapannya, Sri Asih. Seperti diketahui, jadwal tayang Sri Asih diundur yang seharusnya dirilis pada 6 Oktober menjadi 17 November 2022.

"Saya tahu ada yang merasa kecewa dengan kabar pengunduran itu, saya sangat mengerti. Saya sadar kekecewaan hadir karena kalian sudah antusias dan semangat menyambut Sri Asih," ujar Upi saat bicara di Twitter Space, Senin (17/10/2022) malam.

Upi berharap penonton masih memberikan kesempatan serta tetap menantikan penayangan Sri Asih. "Gue berharap kalian masih mau memberi kesempatan bagi Sri Asih. Buat yang masih support, saya berterima kasih," tuturnya. Upi menyampaikan kepada semua bahwa penayangan Sri Asih dipastikan tidak akan diundur lagi.

"Saya bicara di sini bukan memberikan kabar buruk. Saya meyakinkan kalian semua bahwa Sri Asih tidak akan mundur lagi," ujar Upi. (*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved