Liga 2

Liga 2 Tidak Jelas Kapan Dimulai Lagi, Persijap Jepara Liburkan Pemain

Manajemen Persijap Jepara meliburkan pemain selama dua pekan. Keputusan ini diambil setelah laga ujicoba melawan PSIS Semarang, di Stadion Citarum, Ko

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/YUNAN SETIAWAN
Briefing kepada skuat pemain oleh Manajer Persijap Jepara Egat Sucawijaya memberikan menjelang keberangkatan ke Stadion Citarum, melawan PSIS Semarang, Jumat (28/10/2022). Kini pemain Persijap Jepada diliburkan selama dua pekan. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Manajemen Persijap Jepara meliburkan pemain selama dua pekan. Keputusan ini diambil setelah laga ujicoba melawan PSIS Semarang, di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jumat (28/10/2022) lalu. 

Selain itu, ketidakjelasan waktu dimulainya Liga 2 2022/2023 juga menjadi pertimbangan klub. Pasalnya, menggelar latihan dan sejumlah ujicoba tanpa ada kepastian jadwal kompetisi membuat klub kebingunan.

Manajemen Persijap Jepara Egat Sucawijaya mengungkapkan pihaknya menunggu kepastian dari pihak penyelenggara kompetisi untuk lanjutan kompetisi. 

Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kapan kompetisi bergulir lagi.

“Untuk sementara kami liburkan pemain selama 2 minggu. Setelah ada kabar kepastian kompetisi nanti kami akan kumpulkan pemain,” kata dia kepada tribunmuria.com, Sabtu (5/11/2022).

Dia berharap PSSI dan penyelenggara liga mengadakan pertemuan untuk membahas kepastikan kelanjutan liga.

Setelah adanya kepastian jadwal kompetisi, pihaknya akan memulai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Dengan diliburkannya pemain Persijap Jepara, maka ujicoba melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan terakhir yang dilakoni skuat Laskar Kalinyamat.

Pada laga itu, Persijap Jepara kalah dengan skor tipis 0-1. Gol tim berjuluk Mahesa Jepara diciptakan striker Hari Nur Yulianto pada awal babak pertama. 

Sebenarnya, Persijap Jepara juga mendapat undangan ujicoba dengan Persis Solo di Kota Solo.

Namun, setelah pemain diliburkan hingga ada kepastian jadwal kompetisi, ujicoba dengan klub kontestan Liga 1 2022-2023 itu kemungkinan besar batal.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved