Berita Viral

Miss Puerto Rico dan Miss Argentina Umumkan Pernikahan Sesama Jenis, Cinlok di Kontes Kecantikan

Miss Puerto Rico dan Miss Argentina mengumumkan pernikahan sesama jenis mereka setelah terlibat cinlok di kontes kecantikan.

Editor: rival al manaf
PUSHOLDER via TWITTER)
Fabiola Valentín dari Puerto Rico dan Mariana Varela dari Argentina bertemu saat bersaing di kontes Miss Grand International di Thailand dua tahun lalu dan keduanya masuk 10 besar.( 

TRIBUNJATENG.COM - Miss Puerto Rico dan Miss Argentina mengumumkan pernikahan sesama jenis mereka setelah terlibat cinlok di kontes kecantikan.

Keduanya mengungkap hubungan rahasia mereka dan mengaku telah menikah akhir pekan lalu.

Setelah dua tahun bersama, Fabiola ValentIn dari Puerto Rico dan Mariana Varela dari Argentina mengunggah “Instagram reel” merayakan romansa mereka.

Baca juga: Pemuda Pegawai Rongsok di Brebes Cabuli Anak Bos, Kondisi Sedang Hamil, Korban Usia 12 Tahun

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Dikabarkan Meningal Dunia Di Banyumanik, Ini Ciri-Cirinya

 
"Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membukanya untuk Anda di hari yang istimewa," kata keterangan tersebut, dikelilingi emoji hati dan cincin.

Video tersebut menunjukkan unggahan yang menjadi sorotan di akun sosial media mereka dari waktu keduanya bersama, termasuk perjalanan bersama hingga lamaran pernikahan.

Resep Serabi Solo, Serabi Gulung yang Lembut, Gurih dan Legit!

Pasangan itu menikah pada 28 Oktober di gedung catatan sipil Puerto Rico dengan pakaian putih, sebagaimana dilansir Guardian pada Kamis (3/11/2022).

Unggahan tersebut telah menerima hampir 10.000 komentar. Ya ampun selamat MGI menyatukan sebuah persatuan yang indah,” kata pemenang Miss Grand International 2020 Abena Akuaba, mengacu pada kontes kecantikan internasional yang diikuti keduanya.

"Selamat cantik, Tuhan memberkati persatuan dan cinta hidup Anda !!!!" tulis Valentina Figuera, pemenang kontes kecantikan tahun sebelumnya.

Pasangan itu tampaknya telah bertemu saat bersaing di kontes Miss Grand International di Thailand, menurut laporan NBC News. Keduanya berhasil masuk 10 besar.

Pernikahan sesama jenis adalah legal di Argentina dan telah legal di Puerto Rico sejak 2015 menyusul keputusan Mahkamah Agung AS.

Artikel ini tekah tayang di kompas.com

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved