Berita Kudus

Ketua DPRD Kudus Siap Perjuangkan Kesejahteraan Satlinmas

Jajaran Satlinmas Kecamatan Jati dan Undaan, Kabupaten Kudus mengikuti pelatihan.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: sujarwo
Dok. DPRD Kudus
Ketua DPRD Kudus Masan menghadiri pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Jati dan Undaan di Green Valley Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (10/11/2022) malam. 

TRIBUNMURIA.COM, KUDUS - Jajaran Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Jati dan Undaan, Kabupaten Kudus mengikuti pelatihan kesiapsiagaan dalam melayani dan melindungi masyarakat. 

Kegiatan yang melibatkan para garda terdepan keamanan di dua kecamatan tersebut dipusatkan di Green Valley Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (10/11/2022) malam. 

Bupati Kudus, HM Hartopo bersama Ketua DPRD Kabupaten Kudus menyempatkan hadir untuk menyapa para Satlinmas.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa Satlinmas minta kepada Bupati dan ketua DPRD untuk diperjuangkan haknya. Yakni diberikan honor sebagai penyemangat dalam menjalani tugas dan kewajiban, diperkuat dengan adanya Peraturan Bupati (Perbup) terkait hal itu.

Ketua DPRD Kudus Masan menghadiri pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Jati dan Undaan di Green Valley Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (10/11/2022) malam.
Ketua DPRD Kudus Masan menghadiri pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Jati dan Undaan di Green Valley Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (10/11/2022) malam. (Dok. DPRD Kudus)

Mendengar aspirasi itu, Masan menegaskan siap memperjuangkan hak Satlinmas untuk mendapatkan kesejahteraan.

Menurut dia, adanya dewan sebagai perwakilan rakyat bertugas mendengarkan aspirasi masyarakat, dan berkewajiban memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Baik itu kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan-kebutuhan selanjutnya. 

"Kami bersama bupati Kudus akan memberikan yang terbaik bagi Satlinmas Kecamatan Jati dan Undaan. Aspirasi Satlinmas akan kami perjuangkan bentuk kerja keras sebagai garda keamanan masyarakat," terangnya sebagaimana rilis tertulis yang diterima tribunjateng.com, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, Satlinmas di kecamatan lainnya juga akan diperjuangkan hak-haknya agar kinerja Satlinmas ke depan menjadi lebih baik. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved