Berita Nasional

Nelayan Semarang Optimistis Ganjar-Erick Thohir Bawa Kesejahteraan untuk Indonesia

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN RI Erick Thohir kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat akar rumput.

Editor: Editor Bisnis
IST
Deklarasi dukungan Nelayan Semarang kepada pasangan pemimpin Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN RI Erick Thohir untuk maju menjadi pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. 

TRIBUNJATENG.COM - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN RI Erick Thohir kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat akar rumput. Dukungan kali ini datang dari para nelayan yang berada di Kota Semarang.

Nelayan Semarang kompak menyuarakan, Ganjar bersama Erick Thohir bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

“Dukungan ini kami berikan kepada Bapak Ganjar dan Bapak Erick Thohir karena kami melihat kedua pemimpin ini bisa menyejahterakan nelayan dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” jelas Koordinator Nelayan Semarang, Sutrisno saat acara deklarasi dukungan.

Di samping itu, Tokoh Nelayan Semarang tersebut menegaskan bersama-sama kolaborasi dengan relawan Ganjar-Erick Thohir untuk Merah Putih atau Jarik Merah Putih. Langkah ini diambil sebagai bentuk nyata komitmen dukungan dari kelompok nelayan tersebut.

“Kami juga memberikan komitmen untuk bergerak bersama Ganjar-Erick Thohir untuk Merah Putih atau Relawan Jarik Merah Putih agar bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo bersama Pak Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujar Sutrisno.

Ia kemudian menjelaskan Ganjar-Erick Thohir sudah terbukti bekerja nyata untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan dan masyarakat Indonesia. Contoh, program Asuransi Nelayan dari ganjar dan Solar untuk Koperasi Nelayan (Solusi Nelayan) yang digagas Erick Thohir menunjukkan komitmen nyata untuk menyejahterakan masyarakat.

Maka dari itu, Sutrisno mengatakan para nelayan akan terus bergerak dan mendorong Ganjar dan Erick Thohir untuk maju berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang. Dengan pengalaman memimpin yang dimiliki dan kepedulian terhadap masyarakat kecil kedua pemimpin tersebut diyakini bisa memajukan ekonomi Indonesia dan meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kami melihat Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir sosok yang tepat untuk didukung menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 karena memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran nelayan seperti halnya pemerintahan Presiden Jokowi,” pungkas Sutrisno.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved