Berita Kriminal

Nasib Apes Wanita Blora, Niat Baik Ingin Menolong, Malah Motor Raib Dicolong

Niat baik Dwi Cahyani Lufitasari ingin menolong seorang lelaki yang mengaku butuh bantuan di Desa Tempuran.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: rival al manaf
Istimewa
Satuan Reserse Kriminal (Tim Resmob Satreskrim) Polres Blora saat mengamankan dua orang pria yang diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curras) mereka K (28) (pakai kaos hijau) seorang warga kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora dan MAF (29) seorang warga kecamatan Rembang Kabupaten Rembang. 

TRIBUJATENG.COM, BLORA – Niat baik Dwi Cahyani Lufitasari ingin menolong seorang lelaki yang mengaku butuh bantuan di Desa Tempuran berujung pencurian terhadap motor yang dikendarainya. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/11/2022) lalu. 

Pelaku pencurian motor dan penadah pencurian dengan kekerasan itu langsung diamankan oleh pihak Reskrim Polres Blora pada Kamis (17/11/2022). 

Kasat Reskrim AKP Supriyono mengungkapkan, kejadian berlangsung di Jalan Seso Sayuran Dukuh Angkruk Desa Jatirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

"Pada Rabu sekira pukul 7.30 WIB," ucap AKP Supriyono kepada tribunjateng.com.

Diterangkannya, korban yang merupakan warga desa Kemiri, Jepon, dan bekerja sebagai guru di MI Darussalam Desa Bacem, Jepon, saat itu akan pergi ke sekolah tempatnya mengajar.

"Ada seorang laki - laki yang menghentikan korban dan bilang bahwa istri pelaku mau melahirkan di desa Tempuran," terang AKP Supriyono. 

"Lalu dengan alasan biar perjalanan cepat sehingga pelaku meminta untuk yang menyetir dan korban diboncengkan pelaku hingga sampai di dukuh Angkruk Desa Jatirejo," tambah AKP Supriyono. 

AKP Supriyono membeberkan, dalam perjalanan itu korban sudah merasa curiga. 

Pelaku kemudian pura-pura menelpon seseorang dan memutar balik sepeda motor kemudian berhenti. 

Setelah itu, lanjutnya, korban diminta turun sebentar. Kemudian pelaku langsung menarik gas sepeda motor.

"Seketika korban berusaha mempertahankan sepeda motor dengan memegangi bagian belakang. Akan tetapi karena sepeda motor melaju cepat, sehingga korban terjatuh dan terseret hingga sekira 10 meter," beber AKP Supriyono. 

Paska kejadian itu, korban memeriksa kesehatannya di Puskesmas setempat dan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Jepon. 

Satreskrim Polres Blora langsung bergerak dan melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengamankan pelaku dan penadah dalam kejahatan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved