Berita Demak

Tol Semarang-Demak Sudah Dibuka Dua Arah Secara Terbatas, Ini Jenis Kendaraan yang Boleh Lewat

Tol Semarang - Demak mulai Jumat (18/11/2022) hari ini sudah dibuka dua arah mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

Penulis: Tito Isna Utama | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Tito Isna Utama
Suasana Exit Tol Semarang Demak berada di Kadilangu Kabupaten Demak. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Tol Semarang - Demak mulai Jumat (18/11/2022) hari ini sudah dibuka dua arah mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

Direktur Utama PT PP Semarang-Demak Siswantono mengatakan, Tol Semarang Demak telah dibuka dengan dua arah, akan tetapi secara terbatas.

Dia menyampaikan untuk kendaraan yang bisa melalui tol Semarang Demak hanya kendaraan kecil dan emergency.

"Sudah dua jalur dari Demak dan Semarang, kendaraan kecil dulu terus dibuka dari jam 06.00 sampai jam 18.00 Sore. Sudah buka full," kata Siswantono kepada Tribunjateng, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Mahasiswi UNS Dibunuh dalam Kondisi Hamil, Tanpa Busana Dilemparkan dari Atas Tebing Pantai

Baca juga: Kapolda Jateng Cek Persiapan Pengamanan Jelang Pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah di Manahan Solo

Ia menjelaskan untuk kendaraan yang telah melalui tol Semarang Demak pada saat dibuka selama 3 jam dan satu arah, tercatat sekira 2.000 kendaraan.

Kapolres Demak AKBP menyampaikan hal serupa

"Untuk jalan tol mulai tadi pagi jam 06.00 WIB  sudah dibuka langsung dari sana, kasatlantas sudah melakukan live report di gate pintu masuk kadilangu, dua arah dari sayung juga sudah dibuka sampai dengan jam 18.00 WIB," ujar Kapolres.

Dia menjelaskan pembukaan Tol Semarang Demak dibuka secara terbatas lantaran masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

"Masih ada kendala di jalan tol belum ada penerangan sehingga dari hasil rapat kami dengan beberapa pihak bahwa ditol dibuka untuk kendaraan pribadi roda 4 dan emernegcy ini jam 06.00 WIB sampai 18.00 WIB ," jelasnya. (Ito)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved