Berita Nasional

Kehadiran Erick Thohir Buat Mahasiswi UIN Surakarta Histeris hingga Speechless

Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. Baik generasi tua dan muda nampak selalu antusias.

Editor: Editor Bisnis
IST
Menteri BUMN RI Erick Thohir 

TRIBUNJATENG.COM - Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. Baik generasi tua dan muda nampak selalu antusias ketika menghadiri acara yang mengundang menteri andalan Presiden Jokowi tersebut.

Seperti halnya di UIN Raden Mas Said Surakarta, para mahasiswi histeris ketika melihat kehadiran Erick Thohir. Teriakan para mahasiswi ini bahkan memekik telinga bagi yang mendengar kendati acara dilakukan di luar ruangan.

"Bapak Erick Thohir!" teriak sekelompok mahasiswi ketika melihat Erick Thohir.

Tak hanya memanggil, para mahasiswi ini mengajak untuk mengabadikan gambar. Sontak saja Erick Thohir langsung menghampiri.

Ketika diwawancara, salah satu mahasiswi Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta, Amanda Kalista (20) bahkan sampai tidak bisa berkata-kata. Amanda mengatakan sangat mengidolakan Eks Presiden Inter Milan tersebut setelah menjadi pemimpin di Kementerian BUMN.

"Saya tidak bisa berkata-kata, beliau sangat merakyat sekali dan tidak segan menghampiri kami," tutur Amanda di UIN Raden Mas Said Surakarta, Sabtu (19/11).

"Saya sangat mengidolakan beliau sejak mengetahui BUMN dan Pak Erick Thohir menjadi pemimpinnya," imbuhnya.

Tak beda jauh, mahasiswi lainnya yakni Valentin Renana Nabila (19) dari Fakultas Syariah mengatakan tidak percaya bisa melihat secara langsung Erick Thohir. Ia mengatakan mengidolakan kepemimpinan Erick Thohir yang sangat peduli terhadap generasi muda.

"Kita speechless bisa melihat langsung Pak Erick Thohir yang biasanya hanya lihat di tv. Dari itu saya mengidolakan beliau karena memang kepeduliannya kepada generasi muda," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved