Berita Nasional

Dipercaya Jokowi, Erick Thohir Turun Tangan Persiapan Nikahan Kaesang-Erina

Erick menyebut kemeriahan pesta rakyat ini akan dibuka untuk masyarakat Kota Solo. Mengingat, Presiden Jokowi merupakan warga Solo.

Editor: Editor Bisnis
Istimewa
Erick Thohir saat berada di pura Mangkunegaran bersama BKPM Bahlil Lahadalia dan Mensesneg Pratikno. 

TRIBUNJATENG.COM - Menteri BUMN Erick Thohir semakin mendapat kepercayaan dari Presiden Joko Widodo untuk menangani pernikahan Kaesang Pangarep-Erina S Gudono. Erick Thohir turun tangan langsung sidak memastikan venue dan persiapan acara penikahan berjalan dengan lancar.

Erick Thohir tiba sejak pukul 11.00 WIB di pura Mangkunegaran. Eks Presiden Inter Milan ini datang bersama BKPM Bahlil Lahadalia dan Mensesneg Pratikno.

“Ya memang ada dua persiapan, satu untuk kegiatan masyarakat di mana ada festival kecil dan ada pernikahan (Kaesang dan Erina), ini harus dijaga agar persiapannya baik,” kata Erick Thohir.

Erick pun memastikan teknis pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. Festival rakyat yang digelar pada pernikahan harus bisa mengakomodir masyarakat yang hadir nantinya.

“Tadi ngecek panggung di mana, perputaran tamu di mana, masyarakat yang ikut serta di mana supaya semua baik. Jangan sampai ada acara besar malah menyulitkan masyarakat, justru ingin bersatu dengan masyarakat,” ungkapnya.

Erick menyebut kemeriahan pesta rakyat ini akan dibuka untuk masyarakat Kota Solo. Mengingat, Presiden Jokowi merupakan warga Solo.

"Jadi kemeriahan itu dirasakan oleh masyarakat Solo, karena Bapak (Jokowi) kan memang di Solo sebelumnya," tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved