Berita Nasional

Kompak Berbatik di Munas Hipmi, Ganjar-Erick Thohir: Hidup Harus Adem

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir kompak menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVII di Kota Solo.

Editor: Editor Bisnis
IST
Menteri BUMN Erick Thohir saat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNJATENG.COM - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir kompak menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVII di Kota Solo. Dua pemimpin yang digadang-gadang maju berpasangan sebagai capres dan cawapres ini terlihat duduk di sebelah kiri dan kanan Presiden Jokowi yang juga datang menghadiri acara tersebut.

Setelah acara selesai diselenggarakan keduanya juga mengutip pernyataan Presiden Jokowi ketika membuka Munas HIPMI XVII yang mengajak seluruh elemen masyarakat tetap adem dan menjaga kondusifitas. Kutipan ini diunggah Erick Thohir melalui akun Instagram pribadinya, @erickthohir.

"Pesan Pak Presiden adem?," tanya Erick Thohir ke Ganjar saat video bersama setelah acara selesai.

"Hidup harus adem," jawab Ganjar.

"Harus adem, panas-panas sedikit boleh," saut Erick Thohir menimpali yang kemudian disambut gelak tawa berdua.

Menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut kemudian berpesan demokrasi yang sehat akan melahirkan pemimpin hebat di masa mendatang. Di mana pemimpin yang amanah bisa menjadikan Indonesia menjadikan masyarakat lebih sejahtera. 

"Demokrasi yang sehat akan menjadikan Indonesia semakin erat, melahirkan pemimpin yang amanah, dan masyarakat yang semakin sejahtera," kata Erick Thohir dalam kutipan.

Seperti diketahui, baik Ganjar dan Erick Thohir terus mendapatkan dukungan oleh masyarakat lantaran dinilai amanah dan bisa menyejahterakan masyarakat. Apalagi keduanya sudah terbukti dalam menjalankan amanah.

Seperti halnya Ganjar yang mampu mengurangi angka kemiskinan di Jateng hingga hampir menyentuh angka 5 persen. Sementara itu Erick Thohir yang gencar menggalakkan program KUR dan Mekaar untuk membantu perekonomian masyarakat Indonesia mulai dari pandemi hingga hari ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved