Berita Blora

Senam Kreasi Gemu Famire Meriahkan Rangkaian Peringatan HUT Korpri

Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati pun senam yang diselenggarakan di GOR Mustika Kabupaten Blora

Penulis: ahmad mustakim | Editor: muslimah
Humas Prokopim Blora
Bupati Blora Arief Rohman saat membuka lomba senam kreasi Gemu Famirem rangkaian peringatan HUT Korpri ke-51 di GOR Mustika Kabupaten Blora, Selasa (22/11/2022), dilanjut senam bersama ratusan peserta. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Senam kreasi Gemu Famire ikut memeriahkan rangkaian peringatan HUT ke-51 Korpri.

Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati pun senam yang diselenggarakan di GOR Mustika Kabupaten Blora, Selasa (22/11/2022). 

Tak hanya itu, Sekretaris Daerah hingga Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Blora turut senam sehat gembira bersama ratusan peserta.

Bupati Arief Rohman membuka Lomba Senam Gemu Famire sebelum mengikuti senam bersama ratusan peserta. 

Arief Rohman mengajak para peserta untuk tetap menjaga sportivitas. 

"Sebelumnya, saya ucapkan selamat HUT Korpri ke-51. Semoga semakin jaya, dan jangan lupa untuk tetap jaga sportivitas dalam perlombaan," ucap Arief Rohman

Arief Rohman mengaku baru mengetahui adanya senam gemu famire ini. 

"Saya baru dengar ada senam gemu famire. Coba nanti setelah ini kita senam bersama-sama ya," ungkap Arief Rohman yang langsung dijawab "siap" oleh ratusan peserta lomba. 

Arief Rohman berharap di HUT Korpri ke 51 tahun ini terus meningkatkan pelayanan sebagai ASN dan semangat Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan. 

Perlu diketahui, lomba yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB menentukan beberapa juara. 

Antara lain, juara I Kecamatan Ngawen, juara II Setda Blora, juara III Setwan Blora, harapan I Kecamatan Jepon, harapan II  Dinas Kesehatan dan harapan III Dinas Pendidikan. (kim) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved