Berita Tegal

Mayat Perempuan Tanpa Celana di Sungai Kemiri Sidapurna Kabupaten Tegal, Berikut Ciri-cirinya

Warga Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Warga Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di daerah aliran sungai (DAS) Kemiri, pada Jumat (25/11/2022) siang sekitar pukul 12.25 WIB.

Terkait kronologi penemuan mayat tanpa identitas ini, dijelaskan Kapolsek Dukuhturi, AKP Bambang Marsudiyanto, berawal dari laporan yang masuk mengenai ada mayat mengambang di Sungai Kemiri sekitar pukul 13.00 WIB. 

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Dukuhturi bersama petugas Puskesmas dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Setelah sampai di lokasi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 45 tahun, tinggi badan kurang lebih 155 cm, dan rambut panjang sebahu," ungkap Kapolsek Dukuhturi, AKP Bambang, pada Tribunjateng.com. 

Menurut AKP Bambang, setelah dilakukan pengecekan keseluruhan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Desa Kupu, Kecamatan Dukuhturi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada mayat. 

Selanjutnya, karena belum ada keluarga yang mencari atau merasa kehilangan, dan warga belum ada yang mengenali, maka mayat perempuan tanpa identitas ini dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk penanganan lebih lanjut.

"Untuk penyebab kematian masih kami dalami, dan juga mengumpulkan data-data. Karena di area penemuan mayat tidak ditemukan identitas apapun, maka kami berkoordinasi dengan tim inavis untuk mengecek identitas korban," ujarnya. 

Fakta lain penemuan mayat perempuan tanpa identitas:

Saat ditemukan, kondisi mayat mengapung dengan posisi tertelungkup di pinggiran sungai kemiri, masuk Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Mayat mengenakan atasan bewarna putih sudah sedikit kecokelatan. Sedangkan tubuh bagian bawah tidak memakai celana atau rok alias telanjang.

Untuk ciri-ciri mayat, berjenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 45 tahun, tinggi badan kurang lebih 155 cm, dan rambut panjang sebahu.

"Mayat masih ada di ruang Pemulasaran Jenazah RSUD dr Soeselo Slawi. Sementara sampai saat ini, belum ada keluarga atau warga yang merasa kehilangan sanak saudara dan mengenali mayat tersebut," pungkasnya. (dta)

Baca juga: Kontingen Jawa Barat Peraih Medali Emas Terbaik Pencak Silat, Douzan: Selalu Istiqomah Latihan

Baca juga: Gempa Cianjur : Dari Pengungsi Tidur Bareng Jenazah hingga Jenazah Dimandikan Air Irigasi Sawah

Baca juga: Hotline Semarang : Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Masih Tersedia

Baca juga: LAGA UJI COBA : PSIS Takluk 1-2 dalam Duel Kontra Tim Liga 2 PSIM Yogyakarta

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved