Berita Semarang

Sebelum H Hadziq Zain Meninggal, Pimpinan Nida Ria Ini Dirawat 8 Hari di RSUP Dr Kariadi

Almarhum H. Hadziq Zain pimpinan grup musik qasidah modern Nida Ria, menderita penyakit infeksi usus saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr

Istimewa
inalillahi wainailaihi rojiun, pimpinan Grup Nida Ria H. Hadziq Zain meninggal dunia di Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Almarhum H. Hadziq Zain pimpinan grup musik qasidah modern Nida Ria, menderita penyakit infeksi usus saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang.

Anak Almarhum H. Hadziq Zain, Andy Rahman memperkirakan bapaknya telah menjalani perawatan medis di rumah sakit RSUP Dr Kariadi Semarang selama delapan hari.

"(Sebelumnya sakit ) infeksi usus ya," ungkapnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (26/11/2022).

Sebagai informasi Jenazah Almarhum H. Hadziq Zain, akan dimakamkan setelah ashar di tempat pemakaman Gebangan Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Hadziq meninggal dunia sekira pukul 10:30 WIB di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Jenazah Almarhum saat ini dalam perjalanan menuju ke rumah duka yang ada di Jalan Bougenville Raya No F 74 Sendang Mulyo Semarang.

Nida Ria merupakan sebuah group musik qasidah modern yang didirikan oleh anak pendiri Nasida Ria yaitu H. Hadziq Zain. pada tahun 1980 di Kota Semarang.

Lagu yang dimiliki oleh Grup Musik Nida Ria diantaranya, Jilbab Putih, Surga Dibalik Dosa, Resep Hidup Tentram, Jodoh Di Tangan Tuhan, Sedih-Sedih, Dulu Dan Kini, Hiasan Diri, Jangan Dulu Ach, Mana Kasih Sayang Ibu, Swargo Nunut Neroko Katut, Penyesalan Diri, Jangan Dulu, Bekal Hari Depan, Tanamkan Iman, Rindu Keadilan, Bisikan Hati, Jasa Guru, Janji Allah Itu Pasti, Wali songo, Jilbab Hati, Ada Gula Ada Semut dan lain-lain.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved