Berita Semarang

Polisi Masih Cari Petunjuk Untuk Ungkap Pelaku Begal di Jalan Widoharjo Semarang

Polsek Semarang Timur lakukan penyelidikan dengan mencari alat bukti berupa rekaman CCTv (Closed Circuit Television) di lokasi kejadian pembegalan yan

Thinkstock
Ilustrasi begal - Polsek Semarang Timur lakukan penyelidikan dengan mencari alat bukti berupa rekaman CCTV yang dialami Agus Purwanto (21) di Jalan Widoharjo tepatnya dekat Klenteng, pada Kamis (24/11/2022). sekira pukul 23:30 WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Semarang Timur lakukan penyelidikan dengan mencari alat bukti berupa rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di lokasi kejadian pembegalan yang dialami Agus Purwanto (21) di Jalan Widoharjo, pada Kamis (24/11/2022) sekira pukul 23:30 WIB.

Pada Jumat lalu, Kanit Reskrim Polsek Semarang Timur Ipda Bonawi mengaku, telah melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara dengan melihat rekaman CCTV dari sebuah Kantor Notaris.

Menurutnya, CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian, ada di depan Kantor Notaris milik Yanto.

"Saya coba nyonding ke sana ketemu Pak Yanto saya minta tolong untuk dibukakan CCTV," ujarnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (27/11/2022).

Setelah pihaknya  mengecek dan melihat rekaman CCTv mulai dari pukul 22:00 WIB hingga pukul 01:00 WIB, tidak ditemukan rangkaian kejadian pembegalan yang dialami korban.

"Makanya kita nanti rencana cari untuk CCTV yang lain," ungkapnya.

Selain itu, agar pelaku dalam kasus tersebut segera terungkap, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Resmob Polrestabes Semarang.

"Kita sudah kerjasama kemarin, saya minta kordinasi dengan Resmob, kaitanya dengan kejadian itu juga, siapa tahu nanti dari HP yang diambil bisa di lakukan pelacakan atau di tracking," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Agus Purwanto (21)  warga Kedungmundu, menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Widoharjo, kelurahan Rejomulyo tepatnya dekat Klenteng.

Kronologi kejadian brawal ketika korban mengendarai sepeda motor dari daerah Citarum yang akan menuju ke rumahnya di Kelurahan Rejomulyo.

Saat melewati Jalan Widoharjo kelurahan Rejomulyo, korban dibuntuti oleh dua pengendara sepeda motor yang berjumlah lima orang.

Para terduga pelaku menarik jaket yang dipakai korban, namun korban bisa lepas.

Setelah itu dua orang yang naik Yamaha Jupiter Z langsung memukul korban menggunkan besi mengenai korban.

Kemudian tiga orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat menendang korban, hingga terjatuh dan tidak bisa bangun.

Saat itulah para terduga pelaku merampas kendaraan sepeda motor dan barang bawan korban berupa satu buah hand phone.

Kedua kendaraan yang dibawa oleh para terduga pelaku tidak dilengkapi dengan plat nomor.

Korban juga telah melaporkan kejadian tersebut kepada polsek setempat.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved