Breaking News:

Berita Artis

Denise Chariesta Terang-Terangan Undang Ayu Dewi dan Suami, Bantah Sosok RD Adalah Regi Datau

Denise Chaariesta kembali menjadi perbincangan publik pasca dirinya disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan sosok RD

Penulis: Alifia Yumna Amri | Editor: galih permadi
Instagram
Denise Chariesta 

Denise Chariesta Terang-Terangan Undang Ayu Dewi dan Suami, Bantah Sosok RD Adalah Regi Datau

TRIBUNJATENG.COM- Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan publik pasca dirinya disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan sosok RD yang diduga adalah Regi Datau suami presenter ternama Ayu Dewi.

Baca juga: Tak Terima! Denise Chariesta Ancam RD, Jika Berani Sebar Video Syur yang Direkam di Kantor

Semua dugaan publik mengarah ke sosok Regi Datau berdasarkan ciri-ciri yang dijelaskan oleh Denise mengenai sosok RD selingkuhannya tersebut.

Regi Datau sendiri yang dikenal pendiam dan suka karaoke, diketahui dari berbagai unggahan video khususnya di akun youtube milik Ayu Dewi istri sahnya membuat publik semakin yakin jika sosok RD adalah dirinya.

Hingga berita tersebut mencuat ke publik, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau sama sekali tidak memberikan kl arifikasi apapun terkait masalah tersebut.

Bahkan di akun sosial media pribadi Ayu Dewi berkali-kali mengunggah foto kebersamaan keluarganya termasuk dengan Regi Datau suaminya yang diterpa isu miring.

Bahkan, pada 22 November 2022 Ayu Dewi terlihat mengunggah momen dirinya bersama dengan suami melakukan umrah bersama.

Baru-baru ini dilansir dari sebuah akun gosip pada Selasa (29/11/2022) beredar video yang berisi Denise  Chariesta secara terang-terangan menyebut nama Ayu Dewi dan Regi Datau.

Bahkan Denise mengungkapkan hal yang mengejutkan “Emangnya, gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya, kok semua orang pada nuduh dia sih,”

Tak hanya itu, Denise terlihat seolah menyindir jika keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau adalah keluarga bahagia hingga maksa mesra berdasarkan ungkapannya.

“Kasihan tahu mereka sampai umrah, dituduh-tuduh kalian, terus udah gitu sampai maksain mesra”

“Apalagi kalian sampai kemarin liat deh Regi sampai masuk Rumah Sakit, liat dong kontennya kan happy family, keluarga bahagia,”

Tak hanya itu Denise juga mengungkapkan jika sosok Ayu Dewi adalah sosok yang baik berbeda dengan dirinya, hal ini tidak mungkin jika Regi Datau mau dengan dirinya.

“Regi kelihatannya baik deh, mesra gitu sama Ayu kan, kalo mau serang, serang gue nya aja kali, jangan mereka”

“Emang Regi kayak predator ya? Mana mungkin sih Regi mau ama gue secara rambut gue kribo tuh, apalagi muka jerawatan tuh, haha”

Denise bahkan mengatakan akan membersihkan nama Ayu Dewi dan Regi Datau, ia ingin mengundang Ayu Dewi dan Regi Datau di podcast miliknya.

“Udah deh, Denise mau bersihin nama kalian, udah Denise mau undang kak Ayu sama kak Regi datang ke podcast Denise”.

Sementara itu netizen banyak beranggapan, jika apa yang dilakukan Denise hanya mencari sensasi. (aya/tribunjateng.com)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved