UIN Walisongo Semarang

Gandeng Mahesa Institute Pare, WEC UIN Walisongo Gelar Webinar TOEFL

UKM Walisongo English Club (WEC) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo mengadakan Webinar dan TOEFL Test dengan tema “TOEFL? No need to worry”.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Walisongo English Club (WEC) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo mengadakan Webinar dan TOEFL Test dengan tema “TOEFL? No need to worry” bersama dengan Mahesa Institute Pare. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Walisongo English Club (WEC) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo mengadakan Webinar dan TOEFL Test dengan tema “TOEFL? No need to worry” bersama dengan Mahesa Institute Pare.

Acara ini diadakan secara offline di Gedung Teater Perpustakaan Lantai 4 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang dan secara online melalui Zoom Meeting, Sabtu-Minggu (26-27 November 2022).

Seminar ini terbuka tidak hanya dari mahasiswa UIN Walisongo saja, tetapi umum dengan total peserta offline dan online sebanyak 130 peserta.

WEC menghadirkan salah satu mentor Mahesa Institute yang berhasil mendapatkan skor TOEFL 610, Electro Tobib Muhajir sebagai pemateri.

Ketua Panitia, Safana Aprilya, mengatakan bahwa tujuan diadakannya webinar ini adalah untuk membantu mahasiswa di Indonesia memperoleh pengetahuan terkait TOEFL serta mendapatkan skor TOEFL yang memuaskan nantinya.

“Tujuan diadakannya webinar ini adalah untuk membantu mahasiswa di Indonesia dalam memperoleh pengetahuan tentang TOEFL serta tips and trick agar memperoleh score TOEFL yang memuaskan,” jelas Safana.

Safana berharap semoga Webinar WEC bersama Mahesa Institute ini berjalan sukses, lebih menarik, dan berkelanjutan.

“Dengan kolaborasi WEC X Mahesa Institute, semoga acara ini bisa berjalan dengan lebih menarik, sukses, serta berkelanjutan untuk tahun tahun berikutnya,” tutupnya.

Salah satu peserta Seminar TOEFL, Nisa, mengatakan bahwa acaranya menarik dan sangat berkesan untuknya.

“Menururtku acaranya sangat menarik dan berkesan.

Karena selain mendapatkan ilmu, juga memperoleh pengalaman yang berharga,” ucapnya.

Ia berharap semoga ke depannya, WEC bisa menciptakan acara yang lebih baik dan meriah lagi.

“Untuk acara ini, semoga ke depannya lebih baik lagi, lebih meriah, dan semoga aku bisa ikut acaranya lagi,” tuturnya.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved