Berita Semarang

Webe Buka Outlet di Kampoeng Semarang, Sasar Anak Muda hingga Orangtua

PT Webe Inter Tirzada membuka galeri pertamanya di Kampoeng Semarang, Kaligawe.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Pemilik PT Webe Inter Tirzada Wenny Sulistiowaty Hartono menunjukkan koleksi tas Webe di Webe Gallery, Kampoeng Semarang, Kaligawe Semarang, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Webe Inter Tirzada membuka galeri pertamanya di Kampoeng Semarang, Kaligawe. Webe Gallery, namanya, kini telah dilakukan grand opening, Selasa (29/11/2022).

Pemilik PT Webe Inter Tirzada Wenny Sulistiowaty Hartono mengatakan, dibukanya galeri fesyen tas lokal ini melihat tingginya potensi di kawasan itu.

Terlebih, produk Webe sendiri merupakan produk asli Semarang.  Menurut Wenny, produk-produk yang dikeluarkan perusahaan puluhan tahun tersebut kini telah diterima baik oleh masyarakat.

"Potensi di Semarang ini kami lihat mereka menyukai (produk tas kami). Sejak tahun 1998 kami merintis barang-barang natural, memang awalnya mereka agak sulit menerima karena mereka tentu menginginkan barang-barang yang sudah ada merek di luaran."

"Tapi seiring berjalannya waktu, kami berupaya semaksimal mungkin dengan mengolah kreativitas, model, dan lainnya hingga akhirnya (produk-produk kami) bisa diterima masyarakat," terang Wenny kepada kepada tribunjateng.com, Selasa (29/11/2022).

Wenny lebih lanjut mengatakan, hingga kini Webe telah mengeluarkan lebih dari 1.000 koleksi.

Sementara itu, kata dia, Webe kini mengeluarkan merek baru di luar Webe Bags, yakni simply natural, gave, En-Go, L-Klac, Twal, dan Veel.

Produk-produk yang diproduksi perusahaan tersebut dikatakan merupakan produk handmade (buatan tangan).

"Jadi produk kami dari bahan-bahan natural dan dari pengolahan, semua handmade," akuinya.

Disebutkan lebih lanjut, harga produk karya perusahaan ini bervariasi yakni mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 3,5 jutaan.

Adapun dengan rentang harga itu, diharapkan mampu menjangkau semua kalangan.

"Segmen kami dari anak muda, ibu muda, sampai orang tua dan sejauh ini mereka menerima produk-produk kami," imbuhnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved