Berita Regional

3 Anak Jalanan Dihajar Driver Ojol setelah Ancam Bakar Sepeda Motor

Tiga anak jalanan dihajar massa yang merupakan driver ojek onlne, Selasa (29/11/2022) di depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas).

Editor: m nur huda
http://sarinform.com
Ilustrasi kebakaran sepeda motor - Tiga anak jalanan dihajar massa yang merupakan driver ojek onlne, Selasa (29/11/2022) di depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas). 

TRIBUNJATENG.COM, MAKASSAR - Tiga anak jalanan dihajar massa yang merupakan driver ojek onlne, Selasa (29/11/2022) di depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas).

Asal mula aksi pengeroyokan tersebut bermula tiga anak jalanan itu mengamuk ingin membakar motor driver ojek online (Ojol).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS yang dikonfirmasi, Rabu (30/11/2022) mengatakan, tiga anak jalanan diamuk massa terjadi Selasa (29/11/2022).

Ketiga anak jalanan tersebut menjadi bulan-bulanan rekan si driver ojol lantaran mengancam akan membakar motor driver ojol, Ridwan.

Beruntung, ketiga anak jalanan tersebut berhasil diamankan di pos sekuriti dan diserahkan ke aparat kepolisian.

Ketiga anak jalanan tersebut masing-masing Nur Akbar, Ambo Tuo, dan seorang perempuan Vira.

Lando mengungkapkan peristiwa tersebut berawal ketika Ridwan menegur Nur Akbar yang sedang menghisap lem fox di samping minimarket dekat lokasi kejadian.

Setelah menegur, Ridwan kemudian masuk ke minimarket tersebut membeli minuman.

"Ridwan kemudian diberitahukan oleh seseorang yang juga masuk ke minimarket bahwa jangan keluar, karena anak jalanan tersebut tidak terima ditegur. Anak jalanan itu mau melempari batu Ridwan dan membakar motor," katanya.

Tidak lama kemudian, sambung Lando, terdengar teriakan Nur Akbar menantang Ridwan dan mengancam akan membakar motor.

Ridwan pun lalu menghubungi rekan-rekan sesama ojol bahwa dirinya sedang terancam.

"Setelah rekan-rekannya tiba, Ridwan pun mengejar anak jalanan tersebut. Dua anak jalanan, Nur Akbar dan Ambo Tuo pun diamuk massa. Saat itu pula, warga menemukan senjata tajam jenis busur (busur) beserta ketapel yang dibawa oleh anak jalanan tersebut," ungkapnya.

Lando menambahkan, ketiga anak jalanan tersebut mengakui membawa busur dan mengancam driver ojol, Ridwan.

"Anak jalanan tersebut mengakui menghisap lem fox di lokasi kejadian sambil menunggu teman mereka untuk menuju ke Kabupaten Pangkep untuk mengamen," ujarnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ancam Bakar Motor Driver Ojol, Anak Jalanan Bonyok Diamuk Massa

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved