Berita Artis

Miliki Black Card, Nagita Slavina Wajib Shopping Rp 3,5 Miliar per Tahun

Nagita Slavina pemilik Black Card biasanya memiliki penghasilan minimal Rp 18,5 Miliar per tahun...pengeluaran minimal belanja Rp 3,5 Miliar per Tahun

Penulis: Jen | Editor: galih permadi
Instagram/Raffinagita1717
Miliki Black Card, Nagita Slavina Wajib Shopping Rp 3,5 Miliar per Tahun 

Miliki Black Card, Nagita Slavina Wajib Shopping Rp 3,5 Miliar per Tahun

TRIBUNJATENG.COM - Istri Raffi Ahmad sekaligus anak Frame Ritz Production, Nagita Slavina mendapat undangan American Express untuk memiliki Black Card.

Black Card sendiri merupakan kartu kredit milik salah satu perusahaan keuangan di Amerika, American Express.

Perusahaan jasa keuangan yang berdiri tahun 1850 tersebut mengeluarkan kartu American Express Black Card yang tidak tersedia untuk sembarang orang.

Berdasarkan laporan dan perjanjian pemegang kartu, para pemilik Black Card biasanya memiliki penghasilan minimal Rp 18,5 Miliar per tahun.

Beberapa laporan menyebutkan pengeluaran minimal di Black Card adalah Rp 3,5 Miliar.

Selain Black Card, ada juga kartu Platinum.

Kedua pilihan tersebut adalah kartu tagihan yang berarti pemegang kartu tidak dikenakan bunga tetapi harus membayar seluruh saldonya saat mereka menerima tagihan.

Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan utama.

Kartu American Express Black Card adalah kartu tagihan eksklusif kelas atas yang hanya tersedia bagi individu berdasarkan undangan saja.

Konsumen dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu American Express Platinum berdasarkan skor kredit dan pendapatan mereka.

Menurut perjanjian pemegang kartu, Black Card dilengkapi dengan biaya awal sebesar 142,6 Juta dan biaya tahunan sebesar Rp 70 Juta.

Sebagian besar manfaat kelas atas terkait dengan perjalanan:

Kamu mendapatkan status Platinum Medallion di Delta Air Lines, layanan pramutamu 24/7, status President's Club di Avis yang memberi Anda hak untuk upgrade, potongan biaya penerbangan, dan akses ke berbagai lounge bandara—termasuk Centurion Lounge milik Amex sendiri—untuk beberapa nama.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved