Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Cilacap Hari Ini Rabu 30 November 2022, BMKG Prediksi Hujan Mengguyur

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Cilacap berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

TribunJateng.com/Pinky Anggraeni
Kawasan Pantai Teluk Penyu saat diguyur hujan. Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Cilacap berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (30/11/2022).

Menurut data yang dikeluarkan BMKG memprediksi di sebagian besar wilayah Kabupaten Cilacap akan diguyur hujan sejak pagi hari.

Pada pagi hari pukul 07.00 WIB sebagian besar wilayah Cilacap dipantau diguyur hujan ringan dengan suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembaban udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 10.00 WIB sebagian besar wilayah Cilacap diprediksi diguyur hujan sedang dengan suhu 29 derajat Celsius. Kelembaban udara 70 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Siang harinya pukul 13.00 WIB BMKG memprediksi wilayah Cilacap masih diguyur hujan sedang dengan suhu 31 derajat Celsius. Kelembaban udara 65 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Sore hari pukul 16.00 WIB langit di sebagian besar wilayah Cilacap diprediksikan diguyur  hujan ringan dengan suhu udara 29 derajat Celsius. Kelembaban udara 70 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Memasuki malam hari pukul 19.00 WIB wilayah Cilacap diprediksi berawan tebal dengan suhu udara 29 derajat Celsius. Kelembaban udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Selatan.

Malam hari pada pukul 22.00 WIB wilayah Cilacap diperkirakan masih berawan tebal dengan suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembaban udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Selatan.

Dengan adanya informasi prakiraan cuaca dari BMKG, masyarakat wilayah Cilacap disarankan agar selalu waspada terhadap segala perubahan cuaca yang terjadi.(pnk)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved