Berita Blora

Tim dari Berbagai Daerah Ikuti Turnamen Bulutangkis Blora Open 2022

Tim dari berbagai daerah ikuti Turnamen bulutangkis Blora Open 2022 di Jepon, Blora.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
Dok. Humas PBSI Blora
Foto bersama usai pembukaan oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy bersama panitia dan stakholder di gedung serba guna Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Tim dari berbagai daerah di Indonesia ikuti Turnamen bulutangkis Blora Open 2022 di gedung serba guna Kecamatan Jepon.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora, Ahmad Labib Hilmy saat membuka langsung turnamen pada Kamis (1/12/2022).

Ahmad Labib Hilmy menyebut peserta turnamen kali ini tidak hanya berasal dari Blora saja.

“Dari berbagai macam wilayah di Indonesia tumpah ruah di turnamen Blora Open ini,” ucap Ahmad Labib Hilmy kepada tribunmuria.com, Jumat (2/12/2022).

Pembukaan oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy bersama panitia dan stakholder di gedung serba guna Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.
Pembukaan oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy bersama panitia dan stakholder di gedung serba guna Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. (Dok. Humas PBSI Blora)

Politisi PKB ini menuturkan, penyelenggaraan Turnamen Blora Open ini sebagai sarana untuk menyaring bibit-bibit bulutangkis sejak dini.

“Usianya juga bermacam-macam, ada yang juga masih SD itu kelasnya masing-masing,” tutur Ahmad Labib Hilmy.

Pria yang juga Ketua Komisi D DPRD Blora ini menjelaskan, geliat olahraga Bulutangkis dinilainya masih tinggi.

Pembukaan oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy bersama panitia dan stakholder di gedung serba guna Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora
Pembukaan oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy bersama panitia dan stakholder di gedung serba guna Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora (Dok. Humas PBSI Blora)

“Peminatnya banyak, terbukti hari ini di turnamen ini, diikuti oleh banyak peserta dari berbagai penjuru daerah,” jelas Ahmad Labib Hilmy.

Ahmad Labib Hilmy menambahkan penyelenggaraan Turnamen Blora Open ini merupakan kali ke lima dilaksanakan.

"Animo masyarakat luar biasa, kami di PBSI sangat berharap dengan turnamen seperti ini bibit-bibit atlet bulutangkis akan semakin banyak,” pungkas Ahmad Labib Hilmy. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved