Berita Nasional

Sesuai Kode Jokowi, PAN Potensi Besar Usung Ganjar – Erick

Pak Ganjar diusung capres kepada DPP PAN. Cawapresnya Pak Erick Thohir yang sudah sehari-hari sama saya, paling nyantol.

Editor: Editor Bisnis
Istimewa
Menteri BUMN RI Erick Thohir saat bersama Ketum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNJATENG.COM - Ketum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyatakan kode dukungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Presiden Jokowi mengarah ke Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. Ia menjelaskan Ganjar sangat jelas memiliki rambut berwarna putih karena banyak memikirkan masyarakat.

Kemudian, Erick Thohir memiliki banyak kerutan di wajah karena banyak bekerja dan memikirkan negara serta masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu Pak Ganjar. Betul nggak? Tapi, Pak Erick Thohir juga nggak kalah, kalau kerut-kerutan muka kayaknya Pak Erick Thohir tuh," terang pria yang akrab disapa Zulhas tersebut di acara Pembekalan Bakal Calon Legislatif DPW PAN Jateng.

Seperti diketahui, dalam acara relawan di GBK lalu, Presiden Jokowi mendorong seluruh relawannya untuk memberikan dukungan kepada pemimpin yang benar-benar memikirkan masyarakat. Pemimpin yang benar-bener memikirkan dan bekerja untuk masyarakat menurut Jokowi memiliki ciri-ciri berambut putih dan banyak kerutan di wajah.

Menginterpretasikan kode Presiden Jokowi tersebut Zulhas yakin jika mengarah kepada Ganjar dan Erick Thohir. Di samping itu, ia mengatakan PAN juga membuka pintu lebar untuk mengusung kedua pemimpin tersebut.

Di mana Ganjar dan Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang terus disuarakan oleh para kader PAN di seluruh Indonesia untuk diusung pada gelaran Pilpres 2024 mendatang. 

"Pak Ganjar diusung capres kepada DPP PAN. Cawapresnya Pak Erick Thohir yang sudah sehari-hari sama saya, paling nyantol. Memang hampir semua wilayah begitu suaranya," ujar Zulhas.

Terakhir, ia menyampaikan Ganjar dan Erick Thohir terlihat serasi untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Zulhas menyinggung di mana Ganjar dan Erick Thohir duduk bersebelahan di lokasi acara PAN tersebut.

"Bagus kan kalau Pak Erick Thohir duduknya dekat-dekat Pak Ganjar, kan bagus ya," tutup Zulhas. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved