Berita Artis

Di Kamar Hotel Arab Saudi, Luna Maya Dapat Pengalaman Horor

Luna Maya sendiri mengaku terakhir kali ke Arab Saudi pada tahun 2018 silam. Hingga pada beberapa momen, Luna Maya tampak terperangah dengan perubahan

Editor: m nur huda
YouTube
Luna Maya saat berada dalam kamar di Arab Saudi 

TRIBUNJATENG.COM - Kedatangan Luna Maya ke Arab Saudi dalam rangka memenuhi undangan acara RedSeaIFF22.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Jumat (2/12/2022), sang model mengakui hal ini adalah pengalaman yang baru pertama kali dialaminya. Yakni pergi ke Arab Saudi bukan untuk umrah.

"Ini pertama kali ke Saudi bukan Umroh. Biasanya setiap ke Saudi selalu Umroh. Jadi aku nggak tahu rasanya ke Saudi tapi nggak beribadah," ungkap Luna Maya.

Luna Maya sendiri mengaku terakhir kali ke Arab Saudi pada tahun 2018 silam. Hingga pada beberapa momen, Luna Maya tampak terperangah dengan perubahan yang terjadi di negara tersebut.

Seperti bandaranya yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Setelahnya, Luna Maya langsung melanjutkan tujuannya ke hotel mewah tempat dirinya menginap.

Dan ya, pada kesempatan itu, Luna Maya pun ingin memperlihatkan sedikit isi kamar hotel yang ditempatinya. Namun baru saja masuk dari pintu kamar hotel, mendadak Luna Maya mengalami kejadian horor.

Ya, tiba-tiba saja lampu kamar hotel yang ditempati Luna Maya mendadak mati. Bahkan kru kamera dan beberapa orang rombongan Luna Maya juga terkejut. Parahnya, kejadian mati lampu di kamar hotel terjadi beberapa kali dalam waktu yang berdekatan.

Hingga Luna Maya pun mengira dirinya sedang diprank. Dan menuduh ada orang di tim-nya yang sengaja mematikan lampu. Namun para kru tampak kompak membantah tuduhan Luna Maya itu.

"Eh kok dimatiin," kata Luna Maya kaget lampu tiba-tiba mati.

"Enggak nggak ada yang matiin," timpal wanita tim Luna Maya.

Bahkan saat kamera menyorot ke arah dekat lampu, memang tak ada orang yang sengaja mematikannya.

Kendati demikian, pada akhirnya lampu kamar hotel berhasil menyala dengan suasana redup.

Setelahnya, Luna Maya tak memperlihatkan raut takut atau merasa aneh.

Sang model bahkan lanjut mengajak kameramennya untuk tour kamar hotel di beberapa bagian. (grid.id/tribun jateng cetak)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved