Berita Semarang

Face Up Perkenalkan 7 Produk Baru yang Cocok untuk Cuaca Tropis

Produk kecantikan kulit wajah kini makin mudah ditemukan untuk kaum hawa maupun adam.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
Dok. Face Up
CEO Sinergia Group, Shierly Nangoy dan ifluencer Rere Winter, saat memamerkan produk Face Up di Commoro Resto, Kamis (8/12/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produk kecantikan kulit wajah kini semakin mudah ditemukan untuk kebutuhan kaum hawa maupun adam. Berbagai merek dan khasiat ditawarkan untuk menyehatkan kulit dan mencerahkan wajah.

Salah satu produk perawatan kulit wajah yang sedang digandrungi yakni Face Up. Saat ini, Face Up sedang memperkenalkan tujuh produk terbaru mereka di beberapa kota dan salah satunya di Kota Semarang.

CEO Sinergia Group, Shierly Nangoy mengatakan Face Up yang sudah 1,5 tahun ada ditengah-tengah masyarakat selalu menghadirkan konsep rangkaian perawatan wajah yang tidak hanya untuk perempuan tetapi juga bagi laki-laki.

Shierly mengatakan Face Up merupakan produk kecantikan yang dibuat khusus untuk kulit masyarakat yang tinggal di iklim tropis. Bahkan, bahan baku yang digunakannya pun juga berasal dari Indonesia.

“Ini asli lokal bukan yang dari Korea-Korea itu, bahkan kami selalu mengupdate bahan baku yang kami gunakan untuk jenis yang terbaru seperti untuk mencegah penuaan, hingga jerawat,” katanya usai acara launching dan talkshow Face Up di Commoro Resto, Kamis (8/12/2022).

Semua produk Face Up menggunakan bahan dasar Red Algae yang dikembangkan sendiri sehingga tidak merusak ekosistem dan lingkungan.

Ia menyebut keunggulan dari Red Algae ini akan bisa menjadikan kulit terlihat cerah sepanjang hari.

“Produk kami membuat kulit lebih flawless all day long. Dan segmen usia produk kami mulai dari 21-80 tahun,” jelasnya.

Ketujuh inovasi terbaru dari Face Up antara lain cleansing oil, exfoliating gel, peel off mask, Face mist toner, Glow max serum, flawless cc cushion Foundation dan hand cream. Dari ketujuh inovasi terbarunya, Shierly menyebut produk unggulan mereka adalah Glow max serum.

Glow max serum sendiri bisa untuk menghilangkan dark spot, kerutan halus, jerawat yang tumbuh besar hingga meremajakan kulit.

“Glow max serum ini sudah kami uji dan bisa menghilangkan kerutan tanpa efek,” bebernya.

Produk Face Up, lanjut Shierly, bisa didapatkan di 20 cabang Face Up seluruh Indonesia serta toko kosmetik dan market place. Soal harga, produk Face Up dibanderol mulai dari Rp 135 ribu untuk hand cream hingga serum seharga Rp 250 ribuan.

Salah seorang influencer, Rere Winter mengaku sudah satu tahun menggunakan produk dari Face Up. Ia mengaku sangat cocok menggunakan produk tersebut. Terlebih saat ini ada tujuh inovasi Face Up yang siap mewarnai hari-harinya sebagai influencer.

“Nih, hasilnya keliatan kan (sambil menunjuk kulit wajah). Saya udah 1 tahun memakai Face Up,” ungkap Rere.

Rere mengaku tidak perlu lagi perawatan-perawatan khusus lagi setelah memakai Face Up. Rere hanya butuh facial untuk mengangkat sel kulit mati di wajahnya.

“Ini cocok untuk semua jenis kulit apalagi kulit orang Indoensia dengan cuaca tropis seperti ini,” tutupnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved