Bisnis

Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Tembus 100 Juta

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Perayaan 100 juta pelanggan IOH yang digelar di kantor regional IOH jalan Pandanaran Semarang, Jumat (9/12/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia, mengatakan, pencapaian ini merupakan pencapaian yang luar biasa setelah adanya merger Indosat-Tri satu tahun lalu.

"Kami membukukan 100 juta pelanggan pada hari ini. Ini adalah salah satu cita-cita kami saat melakukan merger, yang tentunya ini adalah kerja sama seluruh hero IOH," kata Swandi di sela perayaan 100 juta pelanggan yang digelar di Regional Office IOH jalan Pandanaran Semarang, Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Inovasi Teknologi Konstruksi Ramah Lingkungan Perlu Disosialisasikan Terus Menerus

Baca juga: Pemuda Karang Taruna Desa Lahar Pati Patungan Dana Bantu Korban Banjir Bandang

Baca juga: Hasil PSIS Semarang Vs Borneo FC Liga 1 2022, Mahesa Jenar Tumbang di Kaki Pesut Etam

Dijelaskan lebih lanjut, pada perayaan 100 juta pelanggan ini IOH menghadirkan promo paket data 100GB seharga Rp 100.000.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan bisa mendapat promo tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Di kantor regional Semarang, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia," tambah Swandi.

District Operations Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana, menambahkan, ia juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka.

 Menurutnya, IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

"Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH," tandasnya. (idy)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved