Pemilu 2024

Caleg PKB di Kabupaten Pekalongan Dikumpulkan, Ini Tujuannya

LPP DPC PKB Kab.Pekalongan gelar konsolidasi dan workshop pemenangan Pemilu 2024.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Sekretaris DPW PKB Provinsi Jawa Tengah sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng FPKB Sukirman saat menjadi narasumber pada konsolidasi dan workshop pemenangan Pemilu 2024 kepada para calon legislatif di Ballroom Hotel Grand Dian Pekalongan, Minggu (25/12/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Pekalongan menggelar konsolidasi dan workshop pemenangan Pemilu 2024 kepada para calon legislatif di Ballroom Hotel Grand Dian Pekalongan, Minggu (25/12/2022).

Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, konsolidasi dan workshop dalam rangka pemenangan legislatif tahun 2024.

"Semua bacaleg ini kami kumpulkan, lalu dikasih motivasi, dan diberikan panduan sekaligus solusi agar dalam kontestasi politik bisa berjalan secara maksimal," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan Asip Kholbihi.

Dalam kegiatan ini, pihaknya mengundang narasumber dari DPR RI FPKB Bisri Romly, DPW PKB Provinsi Jawa Tengah Sukirman, serta tokoh masyarakat yakni Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan Muslih Khudori.

"Ayo para caleg kita berjuang dalam pileg 2024 dengan niat lillahi ta'ala. Politik juga bagian dalam mewujudkan kemaslahatan umat, dan kesejahteraan masyarakat. Niatnya baik, caranya baik dan tujuannya baik pula," imbuhnya.

Asip berpesan kepada para caleg agar mulai hari adalah kick off untuk segera melakukan konsolidasi.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jawa Tengah sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng FPKB Sukirman saat menjadi narasumber pada konsolidasi dan workshop pemenangan Pemilu 2024 kepada para calon legislatif di Ballroom Hotel Grand Dian Pekalongan, Minggu (25/12/2022).
Sekretaris DPW PKB Provinsi Jawa Tengah sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng FPKB Sukirman saat menjadi narasumber pada konsolidasi dan workshop pemenangan Pemilu 2024 kepada para calon legislatif di Ballroom Hotel Grand Dian Pekalongan, Minggu (25/12/2022). (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

"Hindari persaingan yang tidak sehat antar caleg, atau gesekan antar caleg sesama PKB, serta bekali diri dengan rasa ikhlas, sabar dan niat yang baik demi tercapainya tujuan kita," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jawa Tengah sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng FPKB Sukirman mengatakan, kegiatan sangat bagus dan dari DPW selalu memberikan semangat kepada para caleg.

"Target kursi itu merupakan prioritas, optimis bisa tercapai karena program jelas dan sudah disiapkan, caleg juga sudah siap bahkan rekrutmen sudah clear 100 persen tinggal memenangkan saja," katanya.

Pihaknya mengungkapkan, para caleg berlomba-lomba meraih target yang tinggi dan memenangkan PKB.

"Walaupun caleg baru akan membawa suara sendiri, dan tidak merebut suara dari incumbent. Tetapi para incumbent juga jangan sampai terlena atau berleha-leha, jangan berfikir mengincar perolehan suara secukupnya, tetapi tetap harus mengincar suara secara maksimal," ungkapnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved