Berita Pekalongan

Bolehkah KTP Lokal Staycation di Kota Sendiri?

Staycation bukan hal yang asing belakangan ini, bahkan seperti sudah jadi gaya hidup.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Bolehkah KTP Lokal Staycation di Kota Sendiri?
Dok. Hotel Santika Pekalongan
Pengunjung saat akan staycation di Hotel Santika Pekalongan.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Staycation bukan hal yang asing belakangan ini, bahkan seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Menepi sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan sehari- hari, meluangkan waktu untuk beristirahat dengan suasana yang baru merupakan pilihan yang tepat untuk melewati libur akhir minggu anda.

Lantas benarkah stikma di masyarakat yang mengatakan bahwa warga lokal tidak bisa staycation di kota sendiri?

Nah mengenai hal tersebut Sugeng Darmanto selaku Assisten front Office Manager Hotel Santika Pekalongan akan membantu menjawab pertanyaan tersebut.

"Kami disini menerima tamu dari berbagai asal kota, baik dalam kota maupun luar kota untuk menginap baik untuk kunjungan bisnis maupun untuk staycation di akhir pekan," kata Sugeng Darmanto selaku Assisten front Office Manager Hotel Santika Pekalongan saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (28/12/2022).

Kemudian, Hotel Santika Pekalongan juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat menyenangkan untuk anda dapat menghabiskan waktu weekend anda dengan staycation di Hotel Santika Pekalongan.

Seperti kolam renang outdoor yang instagrammable dan juga nyaman, resto dengan menu yang memanjakan lidah anda, serta resto yang nyaman dan tenang.

"Tentunya kamar kami yang nyaman dan bersih sangat cocok untuk beristirahat di akhir pekan, guna recharge energy sebelum mulai beraktivitas kembali," ucapnya.

Hotel Santika Pekalongan, merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di Kota Pekalongan.

Hotel Santika Pekalongan, memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati tamu-tamu hotel seperti fitness center, outdoor pool dengan kedalaman 60 cm dan 120 cm dengan PH yang baik, sehingga aman untuk anak, maupun kulit orang dewasa.

Sehingga, sangat cocok untuk staycation di akhir minggu ataupun berlibur bersama keluarga di masa liburan ini. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved