Berita Video

Video Banjir di Kaligawe Semarang, Kendaraan Dari Arah Demak Padat Merayap

Jalan Pantura Genuk, Kota Semarang, terlihat padat merayap, kendaraan kecil yang melintas dari Demak, ke arah barat, dialihkan menuju ke Jalan Kota

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Banjir di Kaligawe Semarang, Kendaraan Dari Arah Demak Padat Merayap

Jalan Pantura Genuk, Kota Semarang, terlihat padat merayap, kendaraan kecil yang melintas dari Demak, ke arah barat, dialihkan menuju ke Jalan Kota, melalui Jalan Genuksari.

Dari pantauan Tribunjateng.com di Jalan Kaligawe Raya tepatnya di pertigaan Pos Polisi Genuksari, kepdatan terlihat memanjang yang dari arah Kabupaten Demak. Sedangkan yang dari arah Semarang ke Demak terpantau lengang di jalan tersebut.

Tim Gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, Relawan serta Masyarakat, terlihat berjaga dan mengatur arus laluintas di pertigaan Pos Polisi Genuksari.

"Untuk rekayasa yang kami lakukan, dari Demak menuju ke Kota Semarang yang khusus mobil - mobil kecil, kita alihkan rekayasa ke Jalan Wolter Monginsidi," jelasnya kepada Tribunjateng.com Senin (2/1/2023).

"Kalau yang dari barat bisa lewat khusus mobil besar, namun untuk mobil kecil, (bisa) lewat jalan kota nanti tembusnya disini (Jalan Genuksari)," sambungnya.

Sementara, untuk kendaran besar yang berani melintas Jalan Kaligawe Raya, Sigit meperbolehkan untuk melintas ke Jalan yang masih terendam banjir ini.

"Untuk mobil - mobil besar yang berani, itu bisa kita luruskan," ujarnya

Debit air yang air yang masih tinggi di Jalan Kaligawe Raya yaitu di depan Unisula dan Trowongan Kaligawe.

"Dan tentunya saya himbau kepada seluruh masyarakat, Kota Semarang dan sekitarnya, yang akan melintas, di Genuksari tolong, dihindari dulu untuk sementara ini, sampai betul-betul debit air surut," imbuhnya

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved