Dragon prima farma

PT Dragon Sigap Bantu Korban Banjir

“kayu putih kita memang spesial untuk kondisi dingin, kita doa sama-sama semoga air segera surut sehingga kita semua bisa beraktifitas normal lagi”

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
Bersama tni membantu warga 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG (02/01/2023)– PT Dragon Prima Farma yang beralamat di Jalan Kaligawe Raya mengadakan kegiatan sosial dengan ikut membantu masyarakat sekitar pabrik yang terdampak bencana banjir.

Lokasi Kaligawe dipilih karena merupakan titik bencana yang sampai saat ini masih parah.

Genangan air di bawah jembatan tol masih sekitar 50-70 cm sehingga membuat akses ke pabrik belum bisa dilalui oleh para karyawan maka operasional pabrikpun diliburkan.

Bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang, Tim Dragon Peduli ikut terjun menggunakan mobil TNI untuk melihat langsung ke lokasi banjir dan menyalurkan makan siang yang dimasak di dapur umum Kampus Unisula.

Bersama tni membantu warga B
Bersama tni membantu warga

Mengingat genangan air banjir yang masih tinggi dan sulitnya akses jalan bagi masyarakat diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban khususnya untuk supply makanan.

PT Dragon Prima Farma juga membagikan 6.000 pcs produk Minyak Kayu Putih Cineol Dragon, sebagai wujud peduli akan kesehatan masyarakat ditengah cuaca dingin dan kondisi banjir.

Bantuan tersebut diterima dengan baik oleh tim BPBD dan langsung dilakukan pendistribusian ke beberapa lokasi banjir.

“Kayu putih kita memang spesial untuk kondisi dingin, kita doa sama-sama semoga air segera surut sehingga kita semua bisa beraktifitas normal lagi,” ujar Bu Yenyen ketua Tim Dragon Peduli disela-sela membagikan bantuan tersebut. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved