Berita Wonosobo

Mengawali Tugas Awal Tahun, Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama dengan Anak Yatim

Mengawali tahun 2023, Polres Wonosobo menggelar doa bersama pada Kamis malam.

Penulis: Imah Masitoh | Editor: sujarwo
Ist. Polres Wonosobo
Polres Wonosobo menggelar doa bersama di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (12/01/2023). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOSOBO - Dalam rangka mengawali tahun 2023, Polres Wonosobo menggelar doa bersama pada Kamis malam (13/1/2023). 

Doa bersama diikuti oleh pejabat utama Polres Wonosobo dan personel Polres Wonosobo, serta sejumlah anak yatim bertempat di masjid Mujahidin Polres Wonosobo

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan mengatakan bahwa tahun baru bukan hanya tentang perubahan angka namun juga sebuah kesempatan untuk bermuhasabah terhadap apa yang telah kita lakukan di tahun lalu.

Polres Wonosobo menggelar doa bersama di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (12/01/2023).
Polres Wonosobo menggelar doa bersama di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (12/01/2023). (Ist. Dok Polres Wonosobo)

“Kesalahan, kegagalan, suka maupun duka yang telah kita alami merupakan bagian dari hidup kita yang wajib kita syukuri dan senantiasa ambil hikmahnya agar bisa mengisi, memaknai dan menjalani kehidupan dengan lebih baik,” ungkapnya. 

Kapolres melanjutkan, doa bersama ini mengawali tugas sebagai anggota Polri di tahun 2023 dengan harapan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

Polres Wonosobo menggelar doa bersama di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (12/01/2023).
Polres Wonosobo menggelar doa bersama di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (12/01/2023). (Ist. Polres Wonosobo)

“Namun hal tersebut tentu bukan hal yang mudah diperoleh, segala proses perubahan dan reformasi birokrasi di tubuh Polri harus diawali dari diri sendiri,” imbuhnya.

Kapolres berharap dengan adanya doa bersama di awal tahun ini, seluruh anggota bisa berbenah diri dalam memulai tugas kepolisian dan mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat kepada instansi Polri. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved