Berita Viral

Tagih Utang Rp 100 Juta, Seorang Ibu Sampai Nangis-nangis Depan Rumah Mewah

"Terlihat seorang wanita menangis di tengah jalan. Persis di depan rumah orang yang berhutang. Lantaran berulang kali meminta uangnya 100 juta tak kun

Penulis: Jen | Editor: galih permadi
Instagram/ Viralyes
Tagih Utang Rp 100 Juta, Seorang Ibu Sampai Nangis-nangis Depan Rumah 

Tagih Utang Rp 100 Juta, Seorang Ibu Sampai Nangis-nangis Depan Rumah

TRIBUNJATENG.COM - Beredar viral video seorang ibu menangis di depan gerbang rumah mewah.

Video tersebut viral setelah diunggah olah akun Instagram @viralyes, Sabtu (1/1/2022).

Dalam keterangannya, perempuan tersebut menangis lantaran menagih utang Rp 100 juta yang tak kunjung dibayar.

"Terlihat seorang wanita menangis di tengah jalan. Persis di depan rumah orang yang berhutang. Lantaran berulang kali meminta uangnya 100 juta tak kunjung dikembalikan," tulis sang pemilik video.

Diduga peristiwa tersebut terjadi di Tuban Jawa Timur.

Wanita tersebut menangis di depan gerbang.

Berikut videonya :

Postingan tersebut ramai dikomentari wargaanet yang mengalami pengalaman serupa.

@kirput80 : Bisa ngrasain gimana jadi ibunya, karna saya juga pernah kayak gitu saking capeknya nagih hutang 65jt ga pernah di gubris ke suadara sendiri, nangis di depan pagar rumahnya karna ga dibukain pintu.

Mana cuma itu duit yg saya punya & suami kondisi sakit. Ya Allah sakit banget klo inget & sampe hari ini sdh 8thn sepeserpun ngga balik, pdhl aset ada untuk byr hutang tp memang ga ada niat aja.

@susteryberadanapanjaitan : Adek kandung bapak kU sendiri hutang dari aku belum sekolah sampai sekarang umurku udah 24 tahun gak pernah ada niatan buat bayar Padahal polisi dan hutangnya juga gak besar menurut dia.

Tiap pulang kampung kumpul keluarga mobilnya selalu ganti,istri dan anak anak nya pakai emas dan pegang gadget mahal. Bapak kU sakit kanker paru paru dan sampai meninggal pun gak pernah menjenguk bahkan nelpon pun gak pernah, malah pas bapak kU kemo dia minta uang buat pegangan dia karna mau naik jabatan. Itu manusia atau bukan sih? Pernah di tagih sama mamak ku pas kumpul keluarga, dia malah bikin nada tinggi depan semua orang padahal mamak ku ngomong baik2. Ampunilah dosa nya ya Tuhan, semoga aja salah satu anak nya atau pun dia liat komenku ini biar sadar diri.

@sepatubekas : pernah ngutangin orang Rp 30 juta, alesannya lagi buat rumah. Ditaguh sampe ini 5 tahun gak bayar-bayar. Rumahnya digerbang. Rumah aku malah gak ada gerbangnya. Menuhin gaya hidup sendiri

@melindadatau : Orang kaya yang sesungguhnya itu ya si ibuk, tampilan biasa aja, tapi punya uang banyak, coba di laporkan ke pihak berwajib ibuk

@ririn.rahmawati2020 : Realita jaman skarang bnyk yg gitu, kalo mo ngutang mulutnya manis memelas & janji akan dibalikin, tp saatnya hrs bayar hutang pura2 lupa, PD hal dah pny uang bisa beli ini itu & wisata. Kejadian itu bnyk disekitar sy & bahkan sy dah prnh jd korban. Belajar dr pengalaman, skarang nggak usah lg kasih hutangan ke org2 dr PD buat sakit hati, blng aja uangnya utk keperluan lain atau msh didepositokan.

bkcbudi : aku udh paham masalah utang piutang karna hidup ku di lingkungan pasar, masah drma2 atau sbg cukup sdh jd pembelajaran, intinya gak mau lg bermasalah tentang piutang, bahkan mau apapun aku tdk mau ngutang, karna bagiku utang itu membawa sengsara dunia akhirat klo tdk di selesaikan.

@hannahana.hn : Rumah elit bayar utang sulit ih amit2

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved