Berita Cilacap

Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Tepi Sungai Serayu Maos Cilacap

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai Serayu di Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap. Selasa (17/1/2023).

Penulis: Pingky Setiyo Anggraeni | Editor: m nur huda
Ist. Humas Polresta Cilacap
Pria tua tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai Serayu Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabuapten Cilacap, Selasa (17/1/2023) siang. Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga saat sedang memancing. 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai Serayu di Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (17/1/2023).

Kabaghumas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto menuturkan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang oleh salah satu warga Desa Karangkemiri saat sedang memancing pada Selasa (17/1/2023) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Warga tersebut menemukan mayat pria itu dalam kondisi mengapung dan tersangkut di batang bambu. 

Melihat kejadian itu, warga tersebut kemudian memberi tahu warga lain untuk memastikan ulang bahwa yang dilihat adalah mayat manusia.

"Setelah memastikan bahwa itu mayat manusia, kemudian saksi langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Maos," kata Gatot kepada Tribunbanyumas.com Rabu (18/1/2023).

Lebih lanjut Gatot mengatakan, mayat pria tersebut diduga berusia 60 tahun dengan tinggi badan 163cm. 

Saat ditemukan, kondisi mayat tidak berbusana dan seluruh badan bengkak serta rusak. 

Adapun korban berambut pendek dan juga sudah beruban. 

"Untuk sementara, mayat pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Cilacap untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan karena mayat ditemukan dengan kondisi tanpa identitas," kata Gatot.(*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved