Berita Semarang

Video Wisudawan STIE Cendekia Karya Utama Semarang Ini Dapat Rekomendasi Kerja

Laili Nur diwisuda dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda ke XIX STIE Cendekia Karya Utama.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: Tim Video Editor

Berikut Video Wisudawan STIE Cendekia Karya Utama Semarang Ini Dapat Rekomendasi Kerja

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Laili Nur Afif diwisuda dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda ke XIX Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cendekia Karya Utama pada Sabtu (21/1/2023) di Aula Balai Kota Semarang.

Laili yang berasal dari Surodadi, Sayung, Kabupaten Demak mengaku beruntung karena ia telah diterima bekerja di perusahan sebelum resmi menyandang gelar sarjana.

Ia mengaku memilih kuliah karena termotivasi dari alumni SMA saya yang bekerja sebagai dosen yang mengatakan tidak hanya orang dari ekonomi berada yang bisa kuliah, melainkan masyarakat ekonomi bawah pun bisa menjadi sarjana.

"Impian saya setelah kuliah ialah ingin agar ilmu yang saya miliki bisa bermanfaat bagi warga sekitar," ungkapnya.

Selepas lulus ini Laili ingin kembali melanjutkan pendidikan untuk mengejar cita-citanya.

Ia pun mengucapkan syukur karena bisa bekerja sebagai asisten admin keuangan di PT Gunung Gebyok Perkasa berkat rekomendasi dari dosennya.

Laili mengakui bahwa menempuh pendidikan di STIE Cendekia Karya Utama memberinya kesempatan mendapat kuliah, mendapat beasiswa, dan bekerja.

Sementara itu Kepala Humas Muhammad Shohibul Jamil, S.H.I., S.M., M.H.AH., mewakili Ketua STIE Cendekia Karya Utama Ketua Drs. Dirgo Wahyono, M.Si., menyatakan jumlah wisudawan pada periode ini sebanyak 83 orang.

"Dari total wisudawan tersebut, terdapat 51 orang yang sudah mendapatkan pekerjaan dan 32 orang yang belum bekerja," ujar Shohibul, M.H.AH.

Adapun dari seluruh wisudawan, terdapat 2 orang wisudawan terbaik dari Program Studi (Prodi) Akuntansi yakni Suci Rahmadani, S.Ak., dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,85 dan dari Prodi Manajemen yakni Siti Nur Hasanah, S.M., dengan IPK 3,90.

Ia berharap para lulusan dapat menerapkan ilmu yang diterima dan menjaga nama baik almamater.

"Sukses selalu untuk para wisudawan dan selamat menerapkan ilmu di masyarakat," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved