Berita Kecelakaan

Jatuh Akibat Jalan Berlubang, Pemotor Terlindas Truk hingga Tewas Seketika di TKP Kecelakaan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

KOLASE/SERAMBINEWS.COM
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNJATENG.COM, LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Heri Triyanto (47) meninggal dunia setelah sepeda motor Supra dengan nomor polisi S 3861 JBZ yang dikendarainya tertabrak truk.

Disampaikan Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo, insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Licin hingga Tabrak Pohon, Tewas Seketika di TKP Kecelakaan

Awalnya, korban mengendarai motor dari arah Babat di lajur kanan.

Korban lepas kendali dan jatuh saat melintasi jalan berlubang.

terlindas ban truk tronton di Jalan Raya Babat-Lamongan
Pihak kepolisian menunjukkan lokasi meninggal dunia usai terlindas ban truk tronton di Jalan Raya Babat-Lamongan. Desa Plosowahyu, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (31/1/2023).(Dok. Satlantas Lamongan)

"Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat di lajur kanan.

Sesampai di TKP melewati jalan berlubang kemudian lepas kendali, oleng dan terjatuh ke kiri," ujar Anang saat dikonfirmasi, Selasa.

Pada saat bersamaan, melaju truk tronton dengan nomor polisi B 9208 VN yang dikemudikan oleh Buadi (34), warga Tamansatrian, Kecamatan Tirtoyudo, Malang.

Truk itu melaju dari arah yang sama.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya pengendara sepeda motor tersebut terlindas ban belakang sebelah kanan truk," ucap Anang.

Anang menambahkan, korban mengalami cedera parah di bagian kepala, sehingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan lalu lintas. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengendara Motor di Lamongan Tewas Tertabrak Truk Usai Jatuh akibat Jalan Berlubang"

Baca juga: Kecelakaan Maut di Malang: 2 Orang Terlempar dari Motor, Ditabrak Bus, lalu Dihantam Shogun

Sumber: Kompas.com
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved