Berita Viral

Viral Video Remaja di Sidoarjo Konvoi Bawa Celurit, Endingnya di Tangan TNI Buat Puas Netizen

Video sekelompok remaja di Sidoarjo, Jawa Timur konvoi sambil bawa celurit viral di media sosial.

Penulis: Like Adelia | Editor: galih permadi
Twitter Miss Tweet
gangster di sidoarjo 

TRIBUNJATENG.COM - Video sekelompok remaja di Sidoarjo, Jawa Timur konvoi sambil bawa celurit viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial para remaja ini mengendarai sepeda motor.

Mereka membawa senjata tajam dengan ukuran yang sangat panjang.

Para remaja ini membuat keributan di tengah jalan saat malam.

Baca juga: 326 CPNS Formasi 2021 Kota Pekalongan Dilantik PNS, Ini Pesan Wali Kota Aaf

Bahkan mereka juga menyalakan petasan untuk membuat kegaduhan.

Namun dalam video selanjutnya, tampak para remaja ini dihukum oleh sejumlah anggota berseragam TNI.

Para remaja ini dihukum bertelanjang dada lalu tengkurap di tanah.

Setelah itu satu persatu dari mereka diminta untuk berdiri.

Baca juga: Video Ada Pesta Durian Mania di Stasiun Tuntang Promosikan Buah Andalan Kab Semarang

Bahkan ada yang perutnya ditendang oleh anggota TNI.

Aksi anggota TNI yang menghukum kawanan gangster ini pun mendapat banyak komentar positif dari netizen.

@HeLL***** "Kenapa pake tangan sih, itu kan remaja masih dibawah umur, jangan kasar gitulah aparat, mana disuruh buka baju juga...ya ampun tega banget

kan bisa pake selang air yg semeter setengah ditekuk dua! Cambukin badannya, gak harus pake digampar segala"

@MoshiMosh***** "Nah bener, kalo geng motor langsung TNI aja yang nanganin. Hukuman dari TNI cukup mewakilkan emosi warga terhadap mereka."

@Livi**** "Polisi sdh gak ada keberanian memang wkt nya serahkan ke TNI utk urus keamanan, betul2 memalukan sekali institusi Polri kita. Tupoksi tdk mrk jalankan jadilah anak2 muda tak terkendali."

@ardibhir*** "ujur gue pribadi gak setuju banget ya sama tindakan aparat yg ada di video ini, aparat jangan kayak gitu lah, masa iya maen hakim sendiri.

ajak aparat yang lain juga donk. itu kan bocah tolol nya banyak, klo sendiri nanti keburu capek jadi gak sanggup ngasih pelajaran ke semua."

Para gangster ini sendiri melakukan konvoi dengan membawa sajam ini di kawasan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (13/3/2023) dini hari.

Dilansir dari sejumlah sumber, beberapa pemuda ini sudah diamankan leh Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Namun hingg kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (*)

Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved