Menikah Belum Genap Setahun, Jessica Iskandar Digugat Cerai

Baru beberapa bulan menikah dengan pria bule, Jessica digugat cerai oleh suaminya.

Menikah Belum Genap Setahun, Jessica Iskandar Digugat Cerai
NET
Jessica Iskandar

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Jessica Iskandar  (26). Baru beberapa bulan menikah dengan pria bule bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (24), Jessica digugat cerai oleh suaminya.

Informasinya, Ludwig mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014 lalu. Perkara cerainya ini sudah terdaftar dengan nomor 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica dan Ludwig diketahui sudah menikah pada bulan Desember 2013 silam. Namun, sejak itu pula Jessica tak pernah memperlihatkan suaminya. Sosok sang suami hanya terlihat melalui foto paspor yang ada saat mereka mengurus pernikahannya.

 Belum lama ini, Jessica terbang ke, Amerika Serikat. Di sana, Jessica dikabarkan melahirkan bayinya yang ia panggil dengan nama Baby El. Sama seperti sosok sang suami, wajah baby El pun tak pernah ia perlihatkan.

 Rumah tangga Jessica dengan Ludwig santer dikabarkan tidak mendapatkan restu dari orangtua Ludwig yang seorang bangsawan. Ada kemungkinan lantaran hal ini Jessica akhirnya digugat cerai.(*)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved