PSIS Sambut Kompetisi 2015

BREAKING NEWS: PSIS Tunjuk M Dhofir Jadi Pelatih

Manajemen PSIS secara resmi mengumumkan M Dhofir sebagai pelatih PSIS yang baru, pada Sabtu (20/12/2014).

BREAKING NEWS: PSIS Tunjuk M Dhofir Jadi Pelatih
Manajemen PSIS secara resmi mengumumkan M Dhofir sebagai pelatih PSIS yang baru, pada Sabtu (20/12/2014). 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.com, Semarang - Manajemen PSIS secara resmi mengumumkan M Dhofir sebagai pelatih PSIS yang baru, pada Sabtu (20/12/2014). Dalam jumpa pers di sekretariat klub, Jalan Ki Mangunsarkoro, General Manager Kairul Anwar sekaligus memperkenalkan ofisial tim yang baru. Mereka adalah Manajer Adi Saputro, dan pelatih kiper Achmad Heldi yang akan berdampingan dengan sang senior Budi Cipto.

"Ini adalah sinyal kebangkitan PSIS, ayo kita kejar kesempatan yang kemarin lepas. Pak Dhofir adalah putra daerah dengan loyalitas dan kemampuan yang bisa dipertanggung jawabkan. " kata Kairul.

Sementara Dhofir mengungkapkan ketersanjungannya ditunjuk sebagai pelatih tim terbesar di Semarang tersebut. Ia meminta dukungan semua pihak saat menangani tim nanti, sehingga semua elemen bisa bekerja sama dalam mensukseskan target manajemen, meloloskan PSIS ke Liga Super musim depan.

"Saya berada di sini karena tragedi, dan saya datang ke sini dengan pandangan, demikian juga manajemen yang juga memiliki pandangan. Mari kita satukan pandangan-pandangan tersebut demi kesuksesan PSIS," ucapnya.

Manajemen langsung memberi target kepada Dhofir untuk segera menentukan komposisi tim. Setelah enam slot pemain telah terisi, kini tugas Dhofir adalah menemukan potensi-potensi lain dari lingkup Kota Semarang. 

"Kerangka tim sudah 70 persen, Pak Dhofir bertugas menutup sisanya dan membenahi kekurangan dengan mencari prmain yang bisa menunjang tim untuk lebih baik lagi," kata Adi. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved