Ganjar Mukti dan Ivan Febrianto Resmi Gabung PSIS

PSIS Semarang kembali mengontrak dua pemain anyar.

Ganjar Mukti dan Ivan Febrianto Resmi Gabung PSIS
Tribun Jateng/M Alfi Mahsun
Manajer PSIS Wahyu Liluk Winarto dalam jumpa pers jelang laga PSIS vs PPSM di Mes pemain Mahesa Jenar Kamis siang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muhamad Alfi M

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah merekrut lima pemain dua pekan lalu plus bek PON Jawa Tengah Rio Saputra di pekan ini, PSIS Semarang kembali mengontrak dua pemain anyar.

Eks pemain Bali United Pusam, Ganjar Mukti dan mantan kiper magang PSIS Ivan Febrianto sepakat untuk bergabung di Mahesa Jenar mulai laga lawan PSPS Pekanbaru 2 Oktober mendatang di 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Tambahan delapan pemain baru ini akan diproses Manajer PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto agar bisa berlaga di laga pembuka nanti di Riau. Dia optimistis meski baru dibuka 30 September hingga 3 Oktober masa pendaftaran pemain, kedelapan pemain bisa langsung beres administrasinya.

"Hari ini kami resmi mendapatkan tanda tangan Ganjar Mukti dan Ivan Febrianto. Kami akan daftarakan agar bisa dimainkan dilaga pembuka," ujar Liluk kepada Tribun.

Ganjar maupun Ivan menjadi penutup kekosongan posisi yang ditinggal Fajar Bagus dan Barep Wahyudi. Ganjar berposisi sebagai bek sayap. Sementara Ivan mengisi posisi kiper.

"Kami segera melengkapi berkas administrasi pemain baru sebelum jendela transfer dibuka. Kami perlu kerja cepat agar tidak ada pemain yang dipending PT Gelora Trisula Semesta dalam pendaftaran," imbuh Liluk.

Dalam beberapa hari kedepan dia juga akan mengumumkan satu pemain lagi. Posisi pemain incaran PSIS tersebut adalah seorang striker.

"Kami tinggal menunggu satu pemain lagi. Posisinya striker dan kami akan segera menyelesaikan negosiasi sebelum pendaftaran pemain baru ditutup," terang Liluk.

Saat ini sudah ada 27 pemain termasuk tiga pemain U-21 sesuai persyaratan dari PT Gelora. Tinggal satu kursi lagi di bangku skuat asuhan Eko Riyadi. (*)

Penulis: m alfi mahsun
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved