TribunJateng/

PSIS Semarang

Erik Merasa Cocok Berduet dengan Melkior Mengobrak-abrik Gawang Lawan

Erik Dwi makin produktif mencetak gol bagi PSIS Semarang. Ia telah mempersembahkan 4 gol bagi PSIS dari total 15 gol yang ditorehkan PSIS selama sembi

Erik Merasa Cocok Berduet dengan Melkior Mengobrak-abrik Gawang Lawan
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Erik Dwi makin produktif mencetak gol bagi PSIS Semarang. Ia telah mempersembahkan 4 gol bagi PSIS dari total 15 gol yang ditorehkan PSIS selama sembilan laga. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Erik Dwi makin produktif mencetak gol bagi PSIS Semarang. Ia telah mempersembahkan 4 gol bagi PSIS dari total 15 gol yang ditorehkan PSIS selama sembilan laga.

Ia menuturkan semakin ketagihan untuk mencetak gol untuk PSIS Semarang. Jelang laga menghadapi Sragen United pada Sabtu (6/08/2017) ia sudah tak sabar untuk mengobrak-abrik gawang skuat Gajah Purbakala itu.

"Alhamdulillah. Doakan untuk bisa nambah lagi. Semoga diberi kesempatan untuk membobol gawang lawan. he he he," ujarnya setelah latihan rutin, Selasa (01/08/2017) pagi.

Hadirnya Melkior untuk menyuport lini depan sangat membantu Erik dalam menceploskan gol di gawang lawan. Ia menuturkan Melkior memiliki peran penting di lini depan.

"Permainan Melkior sangat bagus. Ia mempunyai pengaruh dalam tim. Pergerakannya cepat. Sangat menyuport lini depan dalam menciptakan gol," paparnya.

Dikatakannya, ia merasa cocok dengan permainan Melkior.

Pemain asal Surabaya ini siap apabila diduetkan dengan Melkior untuk mengobrak-abrik gawang lawan.

"Pastinya saya mau, toh semua untuk kebaikan tim. Saya sangat percaya kepada coach. Apabila coach memerintahkan demikian pasti coach sudah mempunyai strategi yang baik demi tim," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help