Liga 1

Bayu Nugroho Nikmati Peran Sebagai Penyerang di PSIS Semarang

Salah satu rekrutan anyar PSIS Semarang, Bayu Nugroho, mengaku mulai nyaman bermain di posisi barunya semenjak bergabung dengan PSIS

Bayu Nugroho Nikmati Peran Sebagai Penyerang di PSIS Semarang
fransiscus ariel setiaputra
Bayu Nugroho mengikuti sesi latihan bersama PSIS, di Viva Futsal, Malang, Senin (22/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MALANG - Salah satu rekrutan anyar PSIS Semarang, Bayu Nugroho, mengaku mulai nyaman bermain di posisi barunya semenjak bergabung dengan PSIS.

Di klub lamanya, Persis Solo, Bayu memang ditempatkan di posisi winger, namun ia juga sempat ditempatkan di sektor gelandang bertahan.

Semenjak bergabung dengan PSIS tahun ini, pemain asal solo, kelahiran 25 tahun silam tersebut ditempatkan Headcoach PSIS, Subangkit sebagai penyerang lubang.

Baca: Gelandang Kreatif PSIS Semarang Ini Dikaruniai Putra Keduanya

Baik saat sesi internal game, pertandingan uji coba, dan terakhir saat PSIS menghadapi Bhayangkara FC di babak penyisihan Piala Presiden, Sabtu (20/1) lalu.

Bermain diposisi baru, Bayu sejauh ini sukses mengemas dua gol bersama PSIS. Satu golnya lahir saat bertemu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, 4 Januari silam.

Kepada Tribun Jateng, Bayu menyebut dirinya mulai belajar menempati posisi baru itu. Namun ia mengaku masih perlu adaptasi lebih.

"Dulu saya pernah main di posisi gelandang bertahan, sayap dan sekarang penyerang. Alhamdulillah selama di posisi baru ini nyaman-nyaman aja."

Baca: Ditolak PSIS Semarang, Samuel Nainggolan Bersinar di PSMS Lawan Persib, Berperan Gol Kedua

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved