Ir Budiharto MM Lantik Pengurus IKA UNS Chapter Yogyakarta

IKA UNS Chapter DIY diketuai Budi Wibowo SH, mantan Sekda Kulonprogo yang kini menjabat Asisten Bidang Pembangunan Pemda DIY.

Ir Budiharto MM Lantik Pengurus IKA UNS Chapter Yogyakarta
IKA UNS YOGYA/SETYA KRISNA SUMARGA
Ketua Umum IKA UNS Pusat Ir Budiharto MM menyerahkan pataka alumni UNS ke Ketua IKA UNS Chapter Yogyakarta, Budi Wibowo SH saat pelantikan pengurus di Hotel Tentrem Yogyakarta, Sabtu (8/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYA - Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS), Ir Budiharto MM, melantik dan mengukuhkan pengurus IKA UNS Chapter DI Yogyakarta.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA UNS Chapter Yogyakarta digelar di Ballroom Hotel Tentrem, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (8/9/2018) siang.

Hadir dalam acara ini Wakil Rektor UNS Bidang Kerjasama Prof dr Widodo Muktiyo MKom mewakili Rektor UNS, dan Sekjen IKA UNS Pusat, Bambang DW SH.

IKA UNS Chapter DIY diketuai Budi Wibowo SH, mantan Sekda Kulonprogo yang kini menjabat Asisten Bidang Pembangunan Pemda DIY.

Dalam sambutan pertamanya setelah dikukuhkan, Budi Wibowo melaporkan, jumlah alumni UBS di wilayah DIY ada ribuan orang. Tersebar di berbagai profesi dan lembaga pemerintah maupun swasta.

Budi Wibowo menegaskan, IKA UNS Chapter Yogyakarta akan segera menyusun program kongkret maksimal akhir tahun ini.

Fokusnya akan menyiapkan kegiatan membantu pengentasan kemiskinan.

"Ini concern kita sebagai alumni UNS yang ada di tengah masyarakat," kata Budi Wibowo.

Ketua Umum IKA UNS Pusat, Budiharto, mengingatkan tentang kebersamaan sebagai sesama alumni dan tugas berkarya di tengah masyarakat.

"Kita bersama-sama ada di tengah masyarakat, dan di sinilah karya kita dilihat, harus dijaga kebesaran nama kampus kita," pesan Budiharto yang juga Dirut PT Adhi Karya ini.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved