Kasus Pembunuhan

Ini Hasil Autopsi Ninin yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di SK

Penyebab kematian Ayu Sinar Agustin seorang perempuan muda pemandu lagu diungkap oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny

Ini Hasil Autopsi Ninin yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di SK
Tribun Jateng/Hesty Imaniar
Penyebab kematian Ayu Sinar Agustin seorang perempuan muda pemandu lagu diungkap oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

 TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyebab kematian Ayu Sinar Agustin seorang perempuan muda pemandu lagu diungkap oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto, Jumat (14/9/2018).

 Sebelumnya, jasad perempuan yang tinggal di wisma Mr Classic, lokalisasi Sunan Kuning tersebut memang tidak menunjukkan adanya luka luar akibat penganiayaan.

 "Ya semalam setelah dibawa ke RSUP dr Kariadi hasil pemeriksaan menunjukan dia meninggal akibat kehabisan oksigen," terang Kompol Donny saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 Diduga, korban kehabisan oksigen karena dibekap pelaku.

 Hingga kini, polisi masih mengembangkan pemeriksaan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

 Jumlah saksi yang telah diperiksa juga telah bertambah dari yang sebelumnya empat orang diperiksa, kini sudah menjadi tujuh orang yang diperiksa.  

"Ya mereka dari rekan korban, teman dekat, pengelola, sudah kami periksa, doakan saja pelakunya segera tertangkap," bebernya.  

Sebelumnya diberitakan seorang wanita ditemukan meninggal di lokalisasi Sunan Kuning tepatnya wisma Mr Classic, Kamis (13/9/2018).

  Seorang wanita yang bernama Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23) itu ditemukan meninggal di kamarnya tanpa mengenakan sehelai pakaian.  

Halaman
123
Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help