Pengendara Motor Tewas Tersambar Truk di Simpang ADA Banyumanik

Seorang pengendara motor tewas di persimpangan Jalan Setiabudi dan Jalan Masuk ke Pintu Tol Tembalang, Minggu (21/10/2018) pagi.

Pengendara Motor Tewas Tersambar Truk di Simpang ADA Banyumanik
tribunjateng/dok
ilustrasi kecelakaan lalulintas 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Seorang pengendara motor tewas di persimpangan Jalan Setiabudi dan Jalan Masuk ke Pintu Tol Tembalang, Minggu (21/10/2018) pagi.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio H 3048 AVG itu tewas setelah dihantam truk yang kemudian langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Kanit Laka Polrestabes Semarang, AKP Sugito menjelaskan kejadian bermula saat Yudi Iswanto (41) si pengendara motor melaju dari arah Utara ke Selatan.

Di waktu bersamaan sebuah truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya juga melaju dari arah Selatan dan akan berbelok ke arah Gerbang Tol Tembalang.

"Pengedara dari arah Ngesrep ke Sukun diduga kurang wasapada saat melintasi persimpangan. Ada dugaan juga kecepatannya cukup tinggi hingga tabrakan dengan truk dari arah Sukun berbelok Gerbang Tol tak terhindarkan," jelas Sugito.

Akibat kecelakaan itu, Yudi Iswanto, warga Sumurboto, Banyumanik itu mengalami luka serius di bagian kepala. Ia ditemukan warga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jenazahnya kemudian kami bawa ke RSUP dr Kariadi. Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan tetap berhati-hati meski berkendara di pagi hari dan jalanan tampak sepi, tetap perhatikan batas kecepatan," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved