Liga 1 U 19

PSIS Kandas di Babak Penyisihan Liga 1 U-19, M Ridwan Segera Lapor Manajemen

Babak penyisihan kompetisi Liga 1 U-19, resmi berakhir, Selasa (30/10) kemarin.

PSIS Kandas di Babak Penyisihan Liga 1 U-19, M Ridwan Segera Lapor Manajemen
Lita Febriani
M Ridwan Pelatih PSIS U19 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Babak penyisihan kompetisi Liga 1 U-19, resmi berakhir, Selasa (30/10) kemarin.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 1 U-19 ini terbagi dalam tiga Grup, dan dilaksanakan dengan format home tournament selama dua putaran.

Masing-masing grup meloloskan dua tim terbaik, serta dua tim akan dipilih sebagai tim peringkat ketiga terbaik selama babak penyisihan untuk melaju ke babak delapan besar.

PSIS Semarang U-19 dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar, usai ditundukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dalam laga pamungkas Grup A kemarin, sebab hanya mampu finis di posisi keempat.

Sementara bagi Sriwijaya FC, skuat asuhan Subangkit tersebut berhak lolos ke fase selanjutnya dengan status runner up, bersama pemuncak klasemen Grup A, Persija Jakarta.

Pelatih PSIS, Muhammad Ridwan menyebut, kegagalan timnya lolos ke fase berikutnya menjadi tanggung jawabnya. Dalam waktu dekat, Ridwan menyebut bakal melaporkan hasil kompetisi kepada manajemen klub.

"Yang pasti saya akan mdlaporkan hasil kompetisi kepada manajemen. Saya bertanggung jawab atas hasil ini. Saya meminta maaf kepada manajemen, dan suporter karena jalan kami di Liga 1 U-19 harus terhenti di babak grup," kata M Ridwan.

Adapun untuk tim-tim yang lolos ke babak delapan besar Liga 1, diantaranya Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, PS Barito Putera, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Borneo FC, dan Persib Bandung.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved